Generated image

Don't Touch My Kaka!


MILAN, KOMPAS.com — Sekitar 30 Milanisti berkumpul di depan markas AC Milan di Via Turati, memprotes rencana penjualan Ricardo Kaka ke Real Madrid. Mereka mencemooh Wakil Presiden Milan Adriano Galliani yang dianggap sebagai fasilitator negosiasi itu.

Prestasi Milan musim ini tidak membanggakan. Gagal di berbagai ajang dan cuma mampu finis di tempat ketiga.

Milanisti berharap, musim depan akan lebih baik. Kepergian Paolo Maldini dan Carlo Ancelotti dinilai menjadi awal era baru Milan, dan Kaka-lah tumpuan masa depan Milan kini.

Karenanya, mereka pun geram begitu mendengar kabar bahwa klub siap melepaskan Kaka ke Madrid. Mereka khawatir, hilangnya Kaka memperpanjang paceklik gelar Milan.

Protes keras pun dilancarkan. Selain dengan aksi turun ke jalan, penggemar di seluruh dunia mengirimkan surat elektronik (e-mail) bernada marah kepada klub. Mereka minta klub mempertahankan Kaka.

Sementara kecaman mengalir, masalah transfer Kaka sendiri tak kunjung terang. Media Spanyol dan Italia menyatakan bahwa Kaka sudah menjadi milik Madrid. Namun, sebelum itu terbukti, muncul berita bahwa Chelsea memotong transfer itu dengan penawaran sangat tinggi.

Milan sudah membantah berita itu. Dalam pernyataan resminya, Milan mengatakan bahwa Galliani tidak membicarakan transfer Kaka ketika memenuhi undangan Presiden Madrid Florentino Perez baru-baru ini. (GL)

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini