Generated image

Bom Dari Kamar 1808 Sempat Aktif Kembali Saat Dievakuasi


Saya sempat terkejut seperti Anda mungkin, ternyata bom yang dievakuasi dari kamar 1808 Hotel JW Marriott, Jakarta sempat aktif kembali saat dievakuasi Tim Gegana Polda Metro Jaya ke Markas Brimob Kelapa Dua. Sebelumnya, bom tersebut berhasil dijinakkan, saat ditemukan petugas di kamar 1808.

Peristiwa itu terjadi Jumat (17/7) sekitar pukul 13.05 WIB. Bom itu aktif saat Tim Gegana berada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, tepatnya dekat dengan stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU).

Sumber VIVAnews, di Polda Metro Jaya mengungkapkan, saat dalam perjalanan dari JW Marriott menuju Kelapa Dua, dua personel Tim Gegana yang berada dalam mobil khusus L300 yang dirancang memiliki tong penyimpan bom, berhenti di tengah jalan.

Kedua personel ini turun dari mobil karena merasa bom itu kembali aktif, meski mereka sudah jinakkan di hotel. Mereka berusaha untuk memastikan kembali bom itu tidak aktif. Aksi ini tentu saja membuat panik masyarakat dan pengendara lainnya. Sejumlah petugas pun meminta agar pengendara lain menjauh. Bus Transjakarta yang sempat akan melintas pun diminta berhenti.

Suasana kepanikan pun terjadi di dekat SPBU Mampang. Seluruh pengendara yang tengah mengisi bahan bakar diminta meninggalkan SPBU. "Kejadian ini berlangsung sekitar 10 menit. Namun setelah dipastikan oleh Tim Gegana, bom tersebut ternyata tidak aktif, akhirnya perjalanan dilanjutkan ke Kelapa Dua," kata sumber itu. Akhirnya setelah dipastikan bom itu

Sumber: vivanews.com

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini