Generated image

Polisi Temukan 'Toko Obat' di Kloset Michael Jackson

LOS ANGELES - Investigasi polisi Los Angeles mengenai penyebab kematian Michael Jackson semakin menemukan titik terang. Polisi menemukan 'toko obat' yang disembunyikan di kloset rumah Michael. Hal tersebut diungkapkan sumber di LAPD (kepolisian Los Angeles) kepada TMZ, sebagaimana dikutip okezone, Sabtu (25/7/2009).

Sumber tersebut menceritakan di malam setelah meninggalnya Michael Jackson, polisi tidak menemukan Propofol, obat bius yang dipercaya menyebabkan kematian raja pop tersebut. Sabtu setelah meninggalnya Michael, polisi memeriksa dokter pribadi Michael, Dr Conrad Murray. Dia pun memberikan informasi mengenai hal itu.

Kemudian polisi pun kembali mengeluarkan surat untuk menggeledah kembali rumah Michael. Hari Seninnya, polisi menemukan 'toko obat' yang disembunyikan secara rahasia di kloset kamar tamu, di mana Dr Murray menginap ketika ke rumah Michael. Penemuan tersebut sangat luar biasa, karena di antara obat yang ditemukan terdapat Propofol yang dipercaya telah menyebabkan kematian Michael Jackson.

Jopie/okezone

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini