Generated image

Abu Bakar Ba'asyir Membubarkan Majelis Dzikir SBY

Isu Kantor Dagang Israel di Indonesia, Majelis Dzikir SBY Tuding Abu Bakar Ba'asyir Gegabah.

Majelis Dzikir SBY Nurussalam menilai sikap Abu Bakar Ba'asyir soal peluang dibukanya kantor dagang Israel di Indonesia lewat pemerintahan SBY gegabah. Pemerintahan SBY tidak pernah membuka peluang kebijakan tersebut.

"Sebagai salah satu tokoh agama, tidak seharusnya Ustad Abu Bakar Ba’asyir terlalu cepat melemparkan tuduhan, apalagi bila tuduhan itu ternyata tidak sesuai dengan fakta," kata Ketua Umum Majelis Dzikir SBY Harris Thahir, lewat rilis kepada detikcom, Minggu (16/8/2009).

Pernyataan Harris menanggapi berita detikcom tentang permintaan Abu Bakar Ba'asyir untuk membubarkan Majelis Dzikir SBY Nurussalam jika pemerintahan SBY membuka peluang kantor dagang Israel di Indonesia.

Menurut Harris, SBY sangat peduli terhadap perjuangan rakyat Palestina. Bahkan dalam Pidato Kenegaraan tanggal 14 Agustus 2009 di depan Sidang Paripurna DPR, SBY kembali menekankan dukungan Indonesia bagi perjuangan kemerdekaan rakyat Palestina.

"Beliau pun tidak pernah mentolerir setiap gerakan Israel dalam bentuk apa pun, apalagi memfasilitasi dibukanya kantor dagang di wilayah pemerintahan Indonesia," jelasnya.

Majelis Dzikir SBY Nurussalam, kata Harris, telah melakukan kroscek kepada pihak-pihak yang berwenang dalam masalah ini yaitu Kadin, Departemen Perindustrian, dan Departemen Perdagangan. Hasilnya, tidak ada kebijakan untuk memfasilitasi dibukanya Kantor Dagang Israel.

"Dengan demikian, Majelis Dzikir SBY Nurussalam menghimbau kepada seluruh pihak yang concern terhadap masalah ini untuk tidak mudah terjebak dalam upaya pihak-pihak yang hendak mengadu domba umat Islam dengan melemparkan tuduhan apalagi memfitnah kepada sesama muslim tanpa bukti yang jelas," tutupnya.

Sumber Detik.com

Please take the time to visit the sponsor below sengihnampakgigi
You view the sites of our advertisers and you earn money!
* Start Today and get paid in as little as 7 days
* It's Easy! No selling, no phone calls, no hassles just read & click!
* Work from home, as much or as little as you want

* But You Must Hurry! Positions are going fast

Berita Terkait

Sebuah Asteroid Nyaris Tabrak Bumi
Hitler Ternyata Seorang Yahudi
Kenapa Noordin M Top Sulit Ditangkap
Manusia Bisa Melayang
Pemuda Ini Bisa Terbang Dan Berteman Kuntilanak
Ikan air Tawar Beratnya 1 Ton!
Tengkorak Vampir Akhirnya Ditemukan
Ikan Gurame Berwajah Manusia
Karpet Nabi Muhammad Terjual 825 M
Lubang Neraka Berada di Swiss
Mata Tuhan Memandangi Dunia Dari 700 Tahun cahaya

Siapapun Anda, dimanapun Anda, dengan latar belakang apapun Anda, dalam kondisi apapun Anda saat ini, fakta gambar dibawah ini akan membawa Anda pada PERUBAHAN FINANSIAL dan kehidupan Anda yang lebih baik. KLIK!
As seen on..
Lihat fakta gambar ini

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini