Generated image

Kenali Sinyal Bercinta Wanita

UMUMNYA wanita tak bisa terbuka mengungkapkan keinginannya untuk bergumul di ranjang. Sementara pria, kurang peka saat pasangannya ingin bercinta.

Untuk mengetahui keinginan seks wanita, bahasa tubuh dapat menjadi sinyalnya. Dengan isyarat sensual yang diberikan, biasanya dapat mendongrak libido pasangan. Pria pun semakin tergoda untuk menjawab hasrat pasangannya sampai ke puncak kenikmatan.

Nah, jika Anda ingin mengetahui sinyal pasangan ingin bercinta, pemaparan dari Cosmopolitan berikut dapat dijadikan acuannya:

Undearwear atau rok mini?

Untuk menyulut hasrat pria, bukan merupakan hal sulit. Sebab, pria disebut "makhluk visual" yang mudah tergoda dengan lekuk tubuh wanita. Karena itu, bahasa tubuh wanita dapat dijadikan acuan jika ia ingin bercinta.

Saat pasangan menatap dengan pandangan menggoda, itu dapat menjadi kode darinya untuk menikmati keliaran Mr P Anda.

Namun harus diingat, wanita memiliki trik tersembunyi membuat pasangannya penasaran. Jika si dia hanya memakai underwear warna merah atau hitam saat akan tidu, itu berarti ia memang ingin memancing hasrat Anda.

Tak hanya itu saja, jika suatu waktu Anda mendapati pasangan hanya memakai bra dan rok mini, itu merupakan ide hebat untuknya mengajak bercinta. Sebab, setiap pria selalu penasaran kepada wanita yang memakai rok mini. Pasalnya, saat memakai rok, paha wanita tampak dengan jelas. Namun Miss V-nya tertutup dan menarik untuk segera dijelajahi. Hmmm...

Duduk di pangkuan Anda

Jika pasangan ingin bersikap manja dan duduk di pangkuan Anda, dengan posisi berhadapan. Itu bermakna, ia ingin tubuhnya segera dieksplorasi oleh Anda!

Apalagi saat pasangan menjelajahi punggung, dada, dan Mr P Anda, aksi ini menjadi pertanda dirinya ingin segera menikmati ajang bercinta terdahsyat. Karena itu, saatnya untuk Anda segera memberikan pelayanan terbaik pada si dia!

Aksi foreplay yang menggoda

Foreplay memang menjadi ajang pembuka yang menentukan sebuah pergumulan berakhir luar biasa, atau biasa saja.

Jika Anda dan pasangan sedang melakukan foreplay menggoda, Anda bisa membalas aksi yang lebih "liar. Kecup perlahan leher si dia sampai payudaranya. Jika pasangan sudah mulai mendesah, itu sebagai tanda Anda harus segera mengendalikan pergumulan nan menggoda.



Berita Terkait

Anda Harus Tahu 10 Perilaku Seksual Akibat Facebook
Mengapa Pria Mimpi Basah
Fakta-Fakta Aneh Seputar Air Mani Pria
Kenali Tanda-tanda Istri Berselingkuh
2 Penyakit Yang Mengintai Perempuan Jika Tak Bisa Orgasme
Fakta Mengejutkan Seputar Hubungan Intim
Benarkah Kecanduan Pornografi Hanya Dialami Pria?
Berapa Umur Terbaik Wanita Menikmati Seks?
80 Persen Wanita Mendesah Hanya untuk Pura-pura Orgasme
Keunikan Orgasme Wanita yang Tidak Ada Pada Pria
Cara Menebak Perempuan yang Gampang Orgasme
Ketika 'Konseling Seks' Harus Mempraktikkan Ilmunya
Bisakah Penis Terkunci Miss V?
Ciri-ciri Tubuh Terkena Sakit Usus Buntu
Barang Sehari-hari yang Bisa Memicu Penyakit Serius
Anak Kecil yang Kena Asap Rokok Berisiko Gangguan Mental

Siapapun Anda, dimanapun Anda, dengan latar belakang apapun Anda, dalam kondisi apapun Anda saat ini, fakta gambar dibawah ini akan membawa Anda pada PERUBAHAN FINANSIAL dan kehidupan Anda yang lebih baik. KLIK!
As seen on..
Lihat fakta gambar ini

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini