Generated image

Menyingkap Makna di Balik Mimpi Sensual

SEBAGIAN orang barangkali pernah mengalami mimpi erotis seperti bercinta dengan orang lain yang bukan pasangan hidupnya. Mimpi sensual ini sering kali menimbulkan bermacam perasaan, mulai dari malu, jengah, hingga desir bahagia.

Sebenarnya, apa arti yang terkandung di balik mimpi yang mampu membuat orang terjaga dengan nafas tersengal itu? Dalam buku berjudul Sex Dreams and Symbols-Interpreting Your Subconcious Desires, Dr. Pam Spurr mencoba mengungkapkan beberapa rahasia mimpi sensual seperti berikut ini:

Bercinta dengan seseorang yang tidak disukai
Dalam kehidupan nyata Anda barangkali tidak pernah sedikitpun berkhayal melakukan sesuatu yang sensual dengan orang yang dibenci, misalnya rekan kerja yang kasar, bos yang pemarah dan menyeramkan, atau tetangga yang menyebalkan.

Sering kali, bermimpi melakukan hubungan intim dengan orang itu merupakan sebuah pesan simbolik yang disampaikan alam bawah sadar, untuk memberitahu Anda agar berdamai dan menguburkan dalam-dalam semua permasalahan yang ada.

Selain itu, mimpi tersebut bisa juga merupakan representasi kurangnya kepercayaan diri Anda dibandingkan dengan orang tersebut. Misalnya, jika mimpi sensual itu dibumbui dengan adegan di mana orang itu memegang kendali atas hubungan fisik yang terjadi.

Jika mimpi diikuti dengan perasaan puas yang mengalir di dalam diri, maka bisa jadi itu merupakan pertanda bahwa Anda sebenarnya menyimpan kekaguman tersembunyi terhadap orang ini. Anda barangkali tidak menyukainya dalam kehidupan nyata. Akan tetapi, dia mungkin memiliki keahlian atau bakat di bidang tertentu yang Anda kagumi, dan semua ituterekspresi melalui pencitraan seksual.

Sebaliknya, jika Anda bermimpi melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang memang dikagumi di dunia nyata, maka itu adalah hasrat yang menyublim menjadi bunga tidur.

Bercinta dengan beberapa orang
Memimpikan hubungan seksual dengan beberapa orang sekaligus bisa mengindikasikan dua hal. Pertama, jika mimpi itu diikuti dengan perasaan puas dan bahagia, maka hal tersebut merefleksikan ketidakpuasan Anda atas kehidupan seksual yang stagnan. Anda ingin lebih bereksperimen dalam bercinta.

Kedua, jika mimpi diikuti dengan perasaan gelisah dan tidak nyaman, hal itu merefleksikan rasa tertekan Anda dalam kehidupan seksual. Misalnya, karena pasangan meminta untuk melakukan sesuatu yang tidak Anda inginkan.

Bercinta dengan mantan kekasih
Bermimpi bercinta dengan mantan kekasih (atau mantan suami) yang diikuti dengan adegan dipergoki oleh pasangan saat ini, merupakan sebuah simbol yang mengindikasikan bahwa Anda masih memiliki rasa kasih sayang yang kuat terhadap mantan kekasih. Adegan terpergok itu merupakan sebuah peringatan dari alam bawah sadar agar Anda berdamai dengan perasaan tersebut.

Jika bermimpi berhubungan seksual dengan mantan kekasih, namun tidak tertangkap basah oleh pasangan saat ini, maka hal itu mengindikasikan Anda sedang mencari atau menginginkan perasaan nyaman. Memimpikan seseorang yang pernah mengisi hari-hari Anda merefleksikan keinginan untuk merasakan perasaan nyaman di kehidupan sekarang.

Apabila mimpi tersebut terjadi berulang-ulang, alam bawah sadar barangkali sedang memperingatkan bahwa Anda belum sepenuhnya melupakan hubungan di masa lalu dan harus segera menyelesaikannya.

Berita Terkait

Anda Harus Tahu 10 Perilaku Seksual Akibat Facebook
Mengapa Pria Mimpi Basah
Fakta-Fakta Aneh Seputar Air Mani Pria
Kenali Tanda-tanda Istri Berselingkuh
2 Penyakit Yang Mengintai Perempuan Jika Tak Bisa Orgasme
Fakta Mengejutkan Seputar Hubungan Intim
Benarkah Kecanduan Pornografi Hanya Dialami Pria?
Berapa Umur Terbaik Wanita Menikmati Seks?
80 Persen Wanita Mendesah Hanya untuk Pura-pura Orgasme
Keunikan Orgasme Wanita yang Tidak Ada Pada Pria
Cara Menebak Perempuan yang Gampang Orgasme
Ketika 'Konseling Seks' Harus Mempraktikkan Ilmunya
Bisakah Penis Terkunci Miss V?
Ciri-ciri Tubuh Terkena Sakit Usus Buntu
Barang Sehari-hari yang Bisa Memicu Penyakit Serius
Anak Kecil yang Kena Asap Rokok Berisiko Gangguan Mental

Siapapun Anda, dimanapun Anda, dengan latar belakang apapun Anda, dalam kondisi apapun Anda saat ini, fakta gambar dibawah ini akan membawa Anda pada PERUBAHAN FINANSIAL dan kehidupan Anda yang lebih baik. KLIK!
As seen on..
Lihat fakta gambar ini

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini