Generated image

Trik Hebat Bikin Wanita Orgasme

SUDAH bukan rahasia lagi, pria memiliki keterampilan hebat membuat wanita menikmati orgasme. Bahkan hingga berulang kali. Namun, saat Anda tengah kesulitan membuatnya meraih puncak kenikmatan, apa cara jitunya?

Hasil akhir dari kepuasaan bercinta ketika Anda dan pasangan bisa sama-sama meraih orgasme. Namun, jika pasangan Anda kesulitan meraih orgasme tiap berhubungan intim. Mungkin Anda perlu mencari cara lain untuk membantunya mencapai orgasme.

Anda sudah merasa cukup piawai merangsang daerah sensitif bahkan Miss V pasangan dengan sangat terampil. Tapi, bila nyatanya ia masih kesulitan mencapai orgasme. Bisa jadi Anda harus intropeksi diri.
Siapa tahu memang kesalahan Anda yang terlalu tergesa-gesa menuntaskan pergumulan. Mr P sudah merasa puas, namun pasangan belum juga orgasme.

Beberapa cara yang dikutip dari Askmen berikut bisa menjadi referensi untuk membuat pasangan meraih orgasme:

Memukul pantat pasangan

Biasanya, pria yang lebih suka memukul pasangannya untuk memudahkan mencapai orgasme. Memang sedikit aneh, namun cara ini disinyalir dapat mendorong hasrat wanita melecut sampai ubun-ubun.

Tetapi, jangan terlalu keras ketika memukul pasangan. Bukan malah memudahkan dia meraih orgasme, Anda malah bisa menyakiti pasangan.

Rekam adegan bercinta dengan video

Anda mesti berhati-hati saat melakukan hal ini. Jangan sampai hasil rekaman Anda berdua dapat dilihat oleh orang lain. Ketika suatu waktu Anda kembali memutar hasil rekaman video bercinta tersebut, Anda dan pasangan bisa mengoreksi kelebihan serta kekurangan setiap adegan bercinta.

Gaya bercinta ataupun ekspresi dari Anda berdua bisa dikoreksi dengan seksama. Sehingga, ketika ajang bercinta selanjutnya Anda bisa lebih percaya diri bereksplorasi untuk mencapai puncak kenikmatan.

Tutupi wajah dengan topeng

Bila tidak pernah berhubungan intim dengan mengenakan topeng. Sesekali cobalah untuk mengenakan topeng untuk menutupi wajah Anda ataupun pasangan. Sensasi bercinta yang didapatkan ketika Anda berdua tidak saling melihat wajah masing-masing bisa menorehkan kisah sensual.

Jadi, biarkan Mr P Anda dan Miss V si dia bebas bereksplorasi tanpa harus melihat wajah pemiliknya. Hmmm..


Berita Terkait

Anda Harus Tahu 10 Perilaku Seksual Akibat Facebook
Mengapa Pria Mimpi Basah
Fakta-Fakta Aneh Seputar Air Mani Pria
Kenali Tanda-tanda Istri Berselingkuh
2 Penyakit Yang Mengintai Perempuan Jika Tak Bisa Orgasme
Fakta Mengejutkan Seputar Hubungan Intim
Benarkah Kecanduan Pornografi Hanya Dialami Pria?
Berapa Umur Terbaik Wanita Menikmati Seks?
80 Persen Wanita Mendesah Hanya untuk Pura-pura Orgasme
Keunikan Orgasme Wanita yang Tidak Ada Pada Pria
Cara Menebak Perempuan yang Gampang Orgasme
Ketika 'Konseling Seks' Harus Mempraktikkan Ilmunya
Bisakah Penis Terkunci Miss V?
Ciri-ciri Tubuh Terkena Sakit Usus Buntu
Barang Sehari-hari yang Bisa Memicu Penyakit Serius
Anak Kecil yang Kena Asap Rokok Berisiko Gangguan Mental

Siapapun Anda, dimanapun Anda, dengan latar belakang apapun Anda, dalam kondisi apapun Anda saat ini, fakta gambar dibawah ini akan membawa Anda pada PERUBAHAN FINANSIAL dan kehidupan Anda yang lebih baik. KLIK!
As seen on..
Lihat fakta gambar ini

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini