Generated image

Ajaib! Kucing Lahirkan Dua Ekor Anak Anjing di Sulawesi

Share

tanya Ajaib! Kucing Lahirkan Dua Ekor Anak Anjing di Sulawesi

Boleh percaya boleh tidak. Ada kucing melahirkan dua ekor anak yang mirip 100 persen anjing, termasuk suaranya. Kejadian ini terjadi Majjelling, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Pemilik kucing itu, Hj. Jira (40), tak habis pikir dengan kejadian aneh ini. Begitu juga warga sekitar yang langsung heboh mendengar kucing Hj. Jira melahirkan anaknya mirip anjing. Warga yang penasaran pun ramai-ramai melihat keanehan tersebut.

Menurut penuturan Hj. Jira, pada hari Selasa (25/1), saat hendak shalat Subuh ke mesjid, dia melihat kucing peliharaannya sedang menyusui anaknya di kandang ayam belakang rumahnya. Namun, ketika diperhatikan, ternyata dua anak kucing itu mirip dengan anjing, mulai dari suara, wajah dan bentuk badannya seratus persen persis dengan anjing.

Keanehan bentuk anak kucingnya itu pun diceritakan Hj. Jira ke keluarga dan tetangganya, sehinggga mereka pun penasaran dan ramai-ramai melihatnya. Hanya saja karena terlalu banyak orang, induk kucing itu meninggalkan kedua anaknya karena mungkin stress.

Kucing mirip anjing tersebut, kini dipelihara dengan baik. Hj. Jira terpaksa harus membeli susu bayi agar kedua anak kucing yang terdiri dari jantan dan betina ini bisa tetap hidup.

Sejumlah warga berkomentar, kejadian kucing melahirkan anak yang 100 persen mirip anjing ini baru pertama kali dilihatnya dan merupakan suatu kejadian yang sangat menakjubkan, yang kalau dipikir secara nalar tidak masuk akal, tapi nyata. Mungkinkah kucing tersebut pernah kimpoi dengan anjing?

Sumber: Vivanews


-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-
Siapapun Anda, dimanapun Anda, dengan latar belakang apapun Anda, dalam kondisi apapun Anda saat ini, fakta gambar dibawah ini akan membawa Anda pada PERUBAHAN FINANSIAL dan kehidupan Anda yang lebih baik. KLIK!
As seen on..
Lihat fakta gambar ini

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini