Generated image

Bohong Besar Bila Facebook Ingin Ditutup, Ini Faktanya

Bohong besar bila Facebook ingin ditutup, karena Facebook baru saja berhasil mendapatkan pendanaan sebesar 500 juta dollar AS Goldman Sachs dan raja internet Rusia Digital Sky Technologies untuk mengembangkan situs tersebut yang kini bernilai 50 miliar dollar AS.

Dilansir Reuters, Senin (3/1/2011), Goldman berinvestasi sebesar 450 juta dollar AS ( Rp 6,25 triliun) dan Digital Sky Technologies sebelumnya sudah menanamkan modalnya sebesar 500 juta dollar AS ( Rp 6,94 triliun) dan dan menambahkan 50 juta dollar AS ( Rp 694 miliar) dalam investasi tersebut. Demikian bocoran yang diberikan oleh orang-orang yang terlibat dalam proses transaksi tersebut.

Goldman berencana menciptakan sebuah kendaraan khusus yang memberikan keleluasaan kepada kliennya untuk berinvestasi di Facebook.

Hingga saat ini, cuma situs weeklyworldnews.com yang menulis berita tentang bakal ditutupnya Facebook. Tidak ada media resmi yang memberitakan, sebab situs weeklyworldnews.com ini hanya situs parodi belaka. Isinya jauh dari kebenaran.

Sumber: Reuters
Siapapun Anda, dimanapun Anda, dengan latar belakang apapun Anda, dalam kondisi apapun Anda saat ini, fakta gambar dibawah ini akan membawa Anda pada PERUBAHAN FINANSIAL dan kehidupan Anda yang lebih baik. KLIK!
As seen on..
Lihat fakta gambar ini

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini