Generated image

Buyung: Kasus Paspor Palsu Gayus Permainan Kotor Intelijen

Share

Pengacara Gayus Tambunan, Adnan Buyung Nasution, menuding intelijen sebagai sutradara kasus paspor palsu kliennya. "Ini permainan intelijen yang kotor. Gayus dihitamkan," ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/1).

Gayus, kata Buyung, sangat kesal dengan perguliran kasus paspor palsu tersebut. "Dia sangat marah, kesal. Ini permainan kotor betulan. Kenapa malah dilempar-lempar soal paspor palsu?"

Buyung sendiri mengaku percaya, dalam perkara yang ini, Gayus tak salah. Sebab ia sudah mengecek langsung dari Gayus. Ia sendiri kecewa, mengapa dalam hal ini polisi ikut bermain menjatuhkan citra Gayus.

"Dulu teman saya, si Bambang Hendarso Danuri. Tapi kelakuan Bareskrim, saya benar-benar marah ini. Kotor betul. Sekarang siapa yang buka mulut membongkar kejahatan di negeri ini, dibenamkan. Gayus dibenamkan dengan berbagai macam isu yang jelek," kata Buyung.

Sumber: tempointeraktif.com
Siapapun Anda, dimanapun Anda, dengan latar belakang apapun Anda, dalam kondisi apapun Anda saat ini, fakta gambar dibawah ini akan membawa Anda pada PERUBAHAN FINANSIAL dan kehidupan Anda yang lebih baik. KLIK!
As seen on..
Lihat fakta gambar ini

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini