Generated image

Isi SMS Ahmad Dhani

Share

JAKARTA-C&R/OMG- Hari Kamis, tanggal 27 Januari kemarin, penyanyi Maia Estianty genap berusia 35 tahun. Rencananya, malam ini (30/1/2011) Maia akan menggelar pesta ulang tahun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Namun, sebelum perayan itu digelar, beredar pesan singkat yang tak sedap. Hal itu berisikan tentang larangan ketiga anak kandungnya untuk menghadiri acara perayaan ulang tahun Maia.

Pesan singkat yang mengatasnamakan Ahmad Dhani itu menegaskan ketiga anaknya, Al, El dan Dul yang hadir pada ulangtahun ibundanya dianggap sudah meninggalkan Ahmad Dhani .

"‎​‎Bismillahirohmannirrohim. Siapa saja hari ini yang dateng ke ulang tahun Bunda (Maia), Ayah anggep kalian mau diasuh Bunda, ikut aturan Bunda dan tinggal di rumah Bunda yang mewah . Dan kapan pun kalian mau ketemu ayah kalian bisa ke rumah ayah. Kalian sudah besar dan boleh menentukan pilihan masing. Ayah selalu cinta kalian semua," begitu bunyi pesan singkat yang tertulis pada Minggu (30/1/2011) sore hari.

Sebelumnya, telah diberitakan bahwa Maia Estianty sudah terang-terangan mengundang mantan suaminya melalui sms untuk hadir pada perayaan ulang tahunnya yang ke-35.

Sumber: Yahoo.com

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini