Generated image

Maia sindir Mulan Jameela Hamil

Share

Kalo kita Liat Kemarin di acara “dahsyat RCTI”. Si Maia ditanya “dhani kemana?” Trus dia jawab ” gatau lagi ngurus perempuan hamil”trus dia ngomong juga ” pake2 cadar nutupin hamilnya “ busyet….Heboh banget ucapan maya yah..

Tentu temen2 tau,Kan lagi hangat2nya mulan jameela diberitain hamil Terus si Mulan ini sekarang2 kalo keluar rumah pake cadar hitam and ga pernah jemput anaknya sekolah lagi .Waduh Jangan2 emang betul nih mulan bener2 hamil…bagi temen2 yang belum liat acara “Dahsyat” berikut ini saya tampilkan lagi video cuplikan komentar maia….



-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-
Siapapun Anda, dimanapun Anda, dengan latar belakang apapun Anda, dalam kondisi apapun Anda saat ini, fakta gambar dibawah ini akan membawa Anda pada PERUBAHAN FINANSIAL dan kehidupan Anda yang lebih baik. KLIK!
As seen on..
Lihat fakta gambar ini

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini