Generated image

beginilah Mobil Bos Facebook Mark Zuckerberg

Share

Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE facebook agar sahabat atau rekan Anda juga dapat membaca artikel ini, jangan lupa berikan komentar ya, Salam admin Jopiesihebad ^_^v
Sebagai salah satu pendiri situs jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg tak hanya populer. Tetapi juga kaya raya. Baru-baru ini majalah Forbes merilis pengusaha kelahiran 14 Mei 1984 ini memiliki kekayaan US$6,9 miliar atau sekitar Rp62 triliun. Dengan kekayaan sebesar itu, Zuckerberg bisa membli mobil apa pun, termasuk supercar yang harganya miliaran rupiah, seperti Ferrari, Porsche, maupun Bugatti Veyron.

Namun tidak bagi Zuckerberg, dia hanya memilih Acura TSX. Sedan menengah seharga US$30 ribu atau sekitar Rp270 juta ini sekelas dengan Lexus IS350, Audi A4 3.2, dan BMW Seri 335i.

Tim autoevolution belum lama ini memergoki Zuckerberg di Palo Alto, California, Amerika Serikat. Dia sedang menunggangi Acura TSX dengan seorang wanita. Tim terus membuntuti. Saat mengisi bahan bakar, wanita itu yang turun. Sedangkan Zuckerberg tetap di kendaraannya.


Mobil Mark Zuckerberg, Acura TSXAcura TSX sudah memiliki fitur mewah, seperti jok kulit, power moonroof, kontrol suhu otomatis, radio satelit, koneksi bluetooth, handsfreelink, dan tujuh speaker sistem. Sedan sport ini menggunakan mesin V6 dengan kapasitas 3,5 liter bisa menghasilkan 280 tenaga kuda dan torsi 254 lbft.

Pabrikan Honda untuk papan atas ini juga menerapkan teknologi all-wheel drive. Sistem ini memungkinkan mesin mendistribusikan tenaga pada keempat rodanya sesuai kebutuhan.


-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini