Generated image

Buseet..NASDAQ Bursa Saham Terbesar Dunia Dibobol Hacker

Share

Jika Berkenan, Silakan KLIK tombol SHARE facebook agar sahabat atau rekan Anda juga dapat membaca artikel ini, jangan lupa berikan komentar ya, Salam admin Jopiesihebad ^_^v

Nasdaq, bursa saham elektronik dengan volume terbesar di dunia, jadi korban pihak-pihak tak dikenal. Pukulan cukup telak pada pasar saham Amerika Serikat.

Seperti dikutip Reuters, Senin (7/2/2011), pengelola bursa saham Nasdaq mengakui adanya 'aktivitas mencurigakan' pada server mereka di AS.

Namun, belum ditemukan bukti bahwa pelaku mengakses atau mencuri informasi dari pelanggan Nasdaq maupun perusahaan induk pengelola Nasdaq.

Tidak disebutkan kapan pembobolan itu terjadi. Saat ini FBI disebut sudah menjalankan penyelidikan bersama dengan sebuah firma forensik independen.

Analis khawatir serangan ini akan menjadi satu lagi pukulan pada bursa saham di AS. Sejauh ini kepercayaan publik atas pasar saham cukup terhantam akibat krisis keuangan dan insiden Mei 2010 di Wall Street.

"Ada beberapa kejadian dalam beberapa tahun terakhir yang telah merusak kepercayaan investor, dan ini jelas bisa menjadi satu lagi," ujar Tim Ghriskey, Chief Investment Officer di Solaris Asset Management.


-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-
Siapapun Anda, dimanapun Anda, dengan latar belakang apapun Anda, dalam kondisi apapun Anda saat ini, fakta gambar dibawah ini akan membawa Anda pada PERUBAHAN FINANSIAL dan kehidupan Anda yang lebih baik. KLIK!
As seen on..
Lihat fakta gambar ini

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini