Generated image

9 Perselingkuhan Mengejutkan Dunia

Share

Berikut 4 dari 9 pesohor ternama yang bikin heboh media karena tertangkap basah selingkuh

Ketika pesohor dunia tertangkap basah melakukan perselingkuhan memang bisa menjadi masalah besar. Terutama, jika sudah diketahui banyak orang dan terekspos media.

Meskipun pelaku perselingkuhan sudah meminta maaf tetap saja julukan pria jahat dan tak setia terlanjur menempel pada dirinya. Mereka juga tak henti-hentinya menjadi bahan pemberitaan. Berikut 4 dari 9 pesohor terkenal yang bikin heboh media dengan perselingkuhan yang dilakukannya, seperti dikutip dari allwomenstalk.com.

9. Jude Law

Jude Law
Memiliki istri secantik Sienna Miller, sepertinya kurang cukup bagi aktor tampan, Jude Law. Ia berselingkuh dengan pengasuh anaknya, Daisy Wright. Kejadian ini membuat Law dijuluki 'playboy tak punya hati'. Setelah insiden itu Miller dan Law berpisah tetapi kembali bersama entah untuk berapa lama.

8. Ronan Keating

Ronan Keating
Sepertinya ada kutukan dalam boys band. Selain Mark Owen, Ronan Keating, mantan personel Boyzone juga bikin heboh dengan berita perselingkuhannya. Apalagi dalam sebuah interview, ia mengungkap "Obsesi terbesarku adalah menjadi suami yang baik". Tetapi, omongan itu sekadar obsesi di mulut saja, perselingkuhan tetap berjalan. Setelah diketahui banyak orang ia pun meminta maaf pada istrinya.

7. John Major

John Major
Mantan Perdana Menteri Inggris ini memang terlihat sebagai pria baik-baik. Tetapi, siapa sangka ia berselingkuh dengan mantan perdana mentri dari partai konservatif Inggris yang pernah menjabat sebagi anggota parlemen, Edwina Currie. Hubungan terlarang itu berjalan selama empat tahun.

6. Denise Welch
Melakukan kebodohan fatal, itulah penggambaran pas untuk Denise Welch. Aktris dan presenter televisi Inggris ini, meninggalkan pesan mesra yang dimaksudkan untuk pacarnya di telepon, tetapi malah sang suami yang menerimanya.



-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini