Generated image

Berapa Lama Wanita Buang Waktu Belanja


Share

Rata-rata wanita melakukan 301 kali aktivitas berbelanja setiap tahunnya

Wanita tampaknya memang ditakdirkan untuk jadi pembelanja sejati. Mulai sejak kecil Anda diminta orangtua untuk memilih barang belanjaan sendiri. Sebagai istri, Anda pun memiliki tugas mengatur seluruh kebutuhan belanja rumah tangga.

Kebiasaan berbelanja sendiri ini tanpa sadar membangkitkan sikap kemandirian dan melatih Anda membuat keputusan sendiri. Lalu berapa lama dari sepanjang hidupnya seorang wanita berbelanja? OnePoll.com, perusahaan riset pemasaran melakukan survei pada 2000 wanita untuk mengetahuinya.

Hasilnya, rata-rata wanita melakukan 301 kali aktivitas berbelanja setiap tahunnya. Secara detail, menghabiskan 400 jam untuk membeli pakaian, buku, makanan, dan peralatan mandi. Jika dikalikan 63 kali, diketahui para wanita menghabiskan 8,5 tahun atau 3.148 hari untuk berbelanja sepanjang hidup.

"Banyak pria berpikir wanita berbelanja hanya untuk keperluannya sendiri. Padahal mereka lebih sering berbelanja untuk keperluan keluarga dan itu merupakan kerja keras," kata juru bicara dari OnePoll, seperti dikutip dari Shine.

Untuk membuktikannya, OnePoll juga mempublikasikan durasi rinci aktivitas berbelanja wanita dalam satu tahun. Dari daftar berikut, diketahui kalau wanita paling sering berbelanja makanan untuk kebutuhan keluarga.

- Belanja busana
30 kali, dengan total 100 jam, 48 menit

- Belanja sepatu
15 kali, dengan total 40 jam, 30 menit

- Belanja aksesori
18 kali, dengan total 29 jam, 31 menit

- Belanja makanan
84 kali dengan total 94 jam, 55 menit

- Belanja sepatu
57 kali dengan total 31 jam, 21 menit

- Belanja peralatan mandi
27 kali, dengan total 17 jam, 33 menit

- Belanja hadiah
19 kali, dengan total 36 jam, 17 menit

- Cuci mata
51 kali dengan total 48 jam, 51 menit

(pet)
• VIVAnews

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini