Generated image

Bunuh Diri di Rel KA, Kepala Putus


Share

Bojonegoro - Warga di Kelurahan Sumbang, Kecamatan Kota Bojonegoro, Selasa (22/3/2011) pagi, dibuat geger. Sebab, warga mendapati tubuh orang tergeletak bersimbah darah tanpa ada kepalanya. Jaraknya sekitar 200 meter dari rel atau palang pintu Jl Panglima Polim dan berada disebelah utara.

Sedangkan, kepala korban yang diketahui identitasnya bernama Damino (38) asal Dusun Krajan, Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, tepat berada di sela-sela rel kereta api.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, sebelumnya ada yang melihat korban tampak kebingungan. Namun, warga yang melihat tidak menyangka, jika korban akan melakukan bunuh diri. Sehingga, korban juga tidak diingatkan sama sekali.

"Namun tiba-tiba ada suara keras, bersamaan dengan kerata api (KA) Sembrani jurusan Jakarta-Surabaya," terang salah seorang saksi mata, Eko, di tempat kejadian perkara (TKP).

Dikatakan, jika setelah dicek ternyata warga dikagetkan dengan tubuh tanpa kepala. Setelah dicari, ternyata kepalanya berada di jalur rel. "Ya, ditengarai ia bunuh diri. Karena, sempat terlihat mondar-mandir," sambungnya.

Pasca ditemukan, warga kebingungan mengenai identitas korban. Tetapi, warga di Kelurahan Sumbang akhirnya mendapatkan kepastian setelah ada yang mengenalinya.

Sehingga, tidak berapa lama akhirnya keluarga korban datang mengambil jenazah dan akan dikebumikan di tempat asalnya. "Memang sudah diambil oleh pihak keluarganya dan telah dipulangkan," tambahnya. [beritajatim.com]

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini