Generated image

Ditemukan Tengkorak di Mars

Share

Perhatikan bentuk bulat halus di dahi, soket mata gelap, tulang jembatan antara lubang mata menjauhkan merata, bentuk hidung dan pembukaan mulut. Semua ini menunjukkan adanya tengkorak humanoid anatomi yang benar.


Namun - itu tidak begitu sempurna. Sedangkan bagian atas obyek ini tentu konsisten, mengganggu konsisten, dengan yang dari tengkorak manusia - bagian bawah terlihat agak tidak wajar. Bukan sesuatu yang Anda harapkan untuk melihat pada artefak asli seperti ini.


NASA Conspiracy

Menurut ahli Mars, JP Kapten, ini adegan Mars khusus adalah bukti citra perusakan oleh NASA, "Bagi saya, apa yang membuat ini bahkan lebih dilaporkan sebagai bukti anomali bahkan lebih dari tampilan umum adalah gambar empuk merusak aplikasi berkerumun sekitar pangkal objek. ini menutupi area gelap besar tidak batuan dan / atau bayangan seperti yang sudah di mengandaikan pertama, adalah memberikan citra gangguan ini terlihat besar palsu dalam titik-titik. "Skipper melanjutkan, "Perhatikan kualitas fuzzy berdifusi mengembang yang gelap daerah-daerah gangguan. ini khas palsu buatan menambahkan informasi dibandingkan dengan nyata permukaan partikel padat seperti tulang permukaan tanah nyata (tengkorak) atau artifisial bekerja materi patung kepala yang berasal dari Tentu saja sebagai permukaan keras lebih banyak cahaya matahari reflektif. Bagi saya, itu adalah gambar ini gangguan aplikasi sebagian menutupi obyek yang memberikan kepercayaan lebih banyak untuk ini seseorang sesuatu yang tidak ingin kita untuk dapat mengenali memadai. "

Ada teori, bahwa Mars dipenuhi dengan aktivitas yang menarik. Badan air tawar, air kehidupan, struktur kuno, Piramida, dan bahkan mungkin aktivitas luar angkasa saat ini. Dan bahwa NASA tahu ini. Pembenaran coverup, itu akan tampak, mungkin terletak pada kepentingan uang, politik, dan agenda tirani untuk menjaga publik dalam kegelapan tentang penemuan ruang yang signifikan. Tidak ada bukti pistol merokok belum maju tentang konspirasi Mars, namun berdasarkan kegiatan UFO NASA & penolakan berikutnya mereka untuk mengomentari ini, kita dapat menarik kesimpulan sendiri kita tentang niat Mars mereka.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini