Generated image

Domba di Inggris Diserang Alien!


Share

SHREWSBURY, Serangkaian peristiwa aneh yang melibat domba di wilayah Shropshire, Inggris mengkhawatirkan para petani setempat. Mereka mengklaim jika domba-domba peliharaan mereka diserang oleh alien.

Para petani sekaligus peternak domba di Kota Shrewsbury, Wilayah Shropshire mengaku jika hewan peliharaan mereka ditembak oleh laser milik makhluk asing atau alien, dari pesawat mereka yang biasa disebut UFO.

Dugaan aneh para petani didasarkan atas temuan mereka atas insiden yang tidak dapat dijelaskan, saat mereka menemukan domba milik mereka mati dalam keadaan otak serta mata mereka berpindah. Para petani ini juga mengakui kalau mereka melihat cahaya berwarna oranye di langit.

Petani menemukan lubang yang terlalu rapih ditubuh domba, sementara otak beserta organ dalam dari hewan tersebut telah dikeluarkan. Pada beberapa domba lain sudah tidak memiliki mata lagi atau bagian tubuh hewan tersebut sudah terpotong rapih dari sebelah kiri.

Phill Hoyle yang hampir sepuluh tahun menyelidiki kasus serupa menyatakan, jejak UFO tersebut ditemukan bersembunyi sekira 50 mil dari Shrewsbury dan Powy.

Holye bersama 15 orang anggota Unit Patologi Binatang mengklaim, jika mereka menyaksikan langsung bagaimana UFO membedah binatang. Mereka melihat kejadian tersebut di malam hari saat sedang bekerja peternakan Welsh Hill di dekat hutan Radnor, Inggris bulan lalu.

"Teknologi yang digunakan dalam serangan ini amat menakutkan," ungkap Phill Holye seperti dikutip The Sun, Senin (5/4/2010). "Teknologinya jelas bukan milik manusia. Sekilas teknologinya mirip dengan film Star Wars," imbuh Hoyle.

(Sumber:Okezone.com)

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini