Generated image

Hati-hati, Pria Ini Sadis, Ia Menjual Organ Tubuh... Istrinya!


Share

DODOMA, TANZANIA--Pria ini betul-betul sadis. Dengan cuek ia membawa satu tas plastik warna hitam menuju pasar. Ia ingin menjual daging yang ada di kantong plastik itu.

Mau tahu apa isi dalam kantong plastiknya? Bagian-bagian tubuh sang istri. Kontan saja si pria ditangkap polisi Tanzania. Menurut polisi, si pria mencoba menjual kepala istrinya dan organ tubuh lainnya termasuk payudara dan alat kelamin! Edan!

"Tersangka memiliki kantong plastik dan diklaim membawa daging babi, tetapi polisi penjaga di bank ... memeriksa isi dan menemukan kepala manusia, payudara, alat kelamin dan bagian lainnya," kata komandan polisi daerah, Diwani Athumani. Pria tersebut yang ditangkap Jumat pekan lalu akan menjalani tes kejiwaan sebelum sidang.

Polisi mengatakan, setelah diinterogasi, pria itu mengaku membunuh istrinya. Mengapa membunuh? Motifnya ekonomi. Ia mendengar kalau organ manusia laku dijual di wilayah Shinyanga di utara Tanzania.

Usut punya usut, penjualan bagian tubuh manusia ternyata hal mahfum di belahan dunia AFrika Timur. Beberapa waktu lalu puluhan albino telah dibunuh karena bagian-bagian tubuh mereka yang digunakan oleh dukun untuk menyusun jimat. Tentu saja, jimatnya laris manis. Hiiii...

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini