Generated image

Ini Dia, Duo Ponsel Keluaran Facebook

Ponsel Facebook INQ
Share
Ponsel facebook berbasis Android, akhirnya muncul juga. INQ Mobile, merilis dua ponsel facebook masing-masing INQ Cloud Touch dan INQ Cloud Q.

Hasil dari kolaborasi antara facebook dengan INQ adalah sebuah ponsel dimana semua fitur yang ada di facebook dan mendukung jejaring sosial ini bisa ditampilkan dalam format ponsel. Kedua ponsel ini bertolak dari suatu paradigma updates status secara tektual atau menggunakan teks dan media feed yang kaya dideliver ke homescreen

Homescreen ponsel ini pada dasarnya adalah tampilan visual facebook. Sebagaimana facebook, melalui homescreen ini pengguna bisa melakukan apa yang biasa dilakukan saat membuka laman facebook. Aktiviasi tak berbeda jauh dengan facebook.

Bahkan dengan aktivasi tunggal, pengguna bisa masuk ke berbagai fitur yang lain, seperti facebook chat, Friends, Message, Wall dan Notification cukup dengan satu sentuhan lembut. Pengguna bisa juga mendapatkan informasi

juga bisa difungsikan sebagai feed kepada kolega, updates, gambar, video dan web pages seputar toko atau pusat belanja, restoran atau klub yang dipasok Facebook Places. Ada juga facebook event yang telah terintegrasikan dengan Google Calendar.

Ponsel ini juga diklaim sebagai device pertama yang menggunakan grafis API facebook. Fitur ini memberikan kemudahan dan keleluasaan penggunanya merespon up date kolega-koleganya sekaligus berinteraksi dengan mereka.

INQ juga membenamkan pemutar musik, Spotify. Hanya saja untuk menikmati layanan ini pelanggan harus berlangganan layanan tersebut.
Perangkat Lunak

* Android Froyo 2.2
* Bisa up grade ke Gingerbread
* Instant Messaging untuk LM, G-Talk and Facebook Chat
* Free push email berbagai domains, termasuk Microsoft Exchange
* Mode perpindahan ke fungsi telepon simpel dan sederhana
* Backup , sync, dan upgrade firmware

Hardware

* Processor: Qualcomm 7227 chipset, 600MHz
* Jaringan: triband HSPA (7.2/ 5.76Mbps), Quadband GSM, EDGE + WiFi
* Layar : 3.5 inci HVGA capacitive touchscreen display with extended 10mm touch strip
* Memori internel: 4MB
* 5 MP autofocus camera
* 1300mAh battery
* WiFi 802.11b/g, Bluetooth, GPS, FM Radio, accelerometer,
compass, ambient light and proximity sensors
* MicroUSB charging, 3.5mm audio jack.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini