Generated image

Ini Dia Kota 'Terkasar' Versi Foursquare


Share

LONDON - Manchester di Inggris adalah kota paling kasar di dunia dalam penggunaan berbahasa Inggris, menurut Foursquare, berdasarkan jumlah dalam check in dan rekomendasi penggunanya.

Dalam sebuah posting di blog teknik perusahaan, menjelaskan bahwa Foursquare telah bereksperimen dengan cara-cara menganalisis data mengenai kata-kata yang muncul dalam pesan di layanan jejaring sosial berbasis lokasi tersebut.

"Sampai saat ini, data kami hanya disimpan dalam database produksi dan file-file log. Sebagian besar waktu ini baik-baik saja, tapi setiap kali seseorang non-teknis ingin melakukan eksplorasi data, Itu mengharuskan mereka mengetahui skala dan mampu menghitung terhadap database produksi , "katanya, seperti dikutip TG Daily, Jumat (4/3/2011).

Tentu saja orang bertanya-tanya apa keputusan dan berdasarkan apa kekasaran sebuah kota terpilih.

Manchester nyaman puncak daftar, diikuti oleh El Paso, Pittsburgh dan Bloomington. Lalu diikuti California, Riverside, Venice, Orange, Culver City, Fullerton dan Los Angeles semuanya lengkap di 20 besar. Selain dari Manchester, Melbourne adalah satu-satunya kota diluar AS dan Inggris.

Beberapa pembaca blog tentu saja merasa kurang senang dengan sebutan mereka.

"Sebagai seorang Mancunian (sebutan penghuni Kota Manchester) saya menemukan hasil Anda total omong kosong. Anda tidak bisa menjalankan analisis dengan benar. Anda perlu benar-benar bertemu dengan rakyat," kata Jacoliame, salah seorang yang berkomentar.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini