Generated image

Inilah Dominasi Facebook di Jejaring Sosial


Share

Facebook meraih sekitar empat juta pengguna Inggris selama delapan bulan. Dibandingkan Twitter, Foursquare dan MySpace, jejaring buatan Mark Zuckerberg memang mendominasi.

Facebook diluncurkan di Havard University pada 2004. Pengguna menghabiskan waktu 700 miliar menit per bulan dan rata-rata memiliki 130 teman di Facebook. Terdapat 900 juta objek di komunitas Facebook yang rata-rata pengguna terkoneksi dengan 80 halaman, kelompok dan acara di Facebook.

Biasanya, pengguna Facebook menciptakan 90 konten dan lebih dari 30 miliar konten seperti foto, link situs dan informasi berita dipertukarkan setiap bulan. Setidaknya 70% pengguna Facebook berasal dari luar AS.

Jumlah pengguna Facebook kini lebih dari 500 juta pengguna. Situs tersebut belum menjadi jejaring sosial populer di Rusia, Cina, Jepang, dan Korea

Di lain pihak, Twitter yang diluncurkan pada 2006 memiliki 100 juta pengguna di seluruh dunia. Lebih dari 80 juta tweets terkirim setiap hari. Selain itu, sekitar 300 ribu pengguna baru teregistrasi di situs setiap hari.

Selanjutnya, Foursquare yang diluncurkan 2009 memiliki tujuh juta pengguna. Mereka membutuhkan 12 bulan untuk memperoleh satu juta anggota dan hanya tiga bulan selanjutnya mendapatkan dua juta pengguna. Situs itu memungkinkan siapapun berbagi informasi lokasi mereka. Hingga kini terdapat 100 juta check-in.

Jejaring sosial terkenal lainnya adalah MySpace yang muncul pada 2003. Situs itu mengalami penurunan akses sejak 2008 akibat popularitas Facebook, meskipun memiliki 100 juta pengguna di seluruh dunia. MySpace mengurangi 47% pegawai pada Januari lalu.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini