Generated image

Inilah Gitar Paling Mematikan dari Swedia

Gitar senapan yang ditemukan di Swedia. DAILY MAIL
Share
LULEA - Inilah gitar yang paling mematikan. Bagaimana tidak, gitar listrik ini direkayasa sedemikian rupa menjadi senjata api.

Polisi menemukan senjata yang disamarkan itu setelah mendapatkan petunjuk dari warga tentang orang yang mempunyai senjata tanpa izin di Lulea Swedia, Swedia bagian utara, Minggu (20/3/2011).

Seorang pria 54 tahun ditahan setelah rumahnya digerebek. Di rumah itu ditemukan senapan yang telah dipotong larasnya, senapan mesin rakitan, sebuah senapan Mauser, dua revolver dan senapan yang disamarkan menjadi tongkat untuk berjalan.

“Semua itu untuk terapi agar saya tidak minum minuman keras,” kata pria yang tidak disebutkan namanya itu kepada polisi.

Sedangkan gitar itu digantungkan di dinding. Bagian lehernya dilubangi dan di situ dipasang dua laras senjata. Sedangkan pemicunya dipasang di badan gitar. “Ini belum selesai dikerjakan,” kata pria itu.

Selain senjata-senjata itu, polisi juga menemukan stiker yang terkait dengan tiga geng yang dikenal umum di kota itu. Polisi sedang mencari petunjuk apakah pria itu menjalankan bisnis usaha senapan.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini