Generated image

Nekat Bermain Twitter Selama Persalinan

Mel Wilson dan bayinya (daily mail)
Share
Ratusan tweet terkirim mengiringi 25 jam proses menuju persalinannya.

Perkembangan teknologi memengaruhi kehidupan sosial masyarakat. Itu terbukti pada kehidupan Mel Wilson. Gara-gara keranjingan Twitter, wanita 30 tahun ini membiarkan semua orang di dunia mengikuti proses persalinannya secara intens.

"Saya rasa, tadi pasti kontraksi," demikian salah satu tweet yang ia kirim di akun Twitter-nya pada Kamis pekan lalu. Tweet yang terkirim pukul 17.42 inilah yang mengawali rangkaian tweet lainnya terkait proses kelahiran bayi perempuannya.

Pada sore itu, dia merasakan kontraksi yang luar biasa dan sempat mengira akan melahirkan pada malam hari. Namun, dugaannya salah karena kontraksi yang dirasakannya menghilang dan dia pun masih dapat tidur dengan nyenyak.

Pada esok harinya, wanita asal Darlington ini terus melaporkan keadaannya melalui jejaring sosial ini walaupun kontarksi yang dia rasakan semakin kuat.

Seketika wanita ini menjadi salah satu orang populer, bahkan dia sempat menjadi 'trending topic' di situs tersebut. Mendadak, dia pun kebanjiran follower yang ingin mengetahui proses kelahiran bayi perempuannya itu.

Serangkaian tweet yang terkirim dalam 25 jam mengiringi kelahiran bayi perempuan yang diberi nama Finley. Bahkan, Wilson pun sempat memosting foto bayi mungilnya yang cantik.

Istri Dylan, 40 tahun, ini menyatakan bahwa hal ini sangat wajar baginya. "Saya selalu berada di Twitter, jadi akan sangat aneh jika saya tiba-tiba tidak berkicau," ujarnya seperti dikutip laman Daily Mail.

Awalnya, wanita dengan tiga orang anak ini jatuh cinta pada Twitter karena dia adalah seorang pengendara sepeda yang memiliki banyak teman. Twitter memudahkannya untuk berhubungan dengan teman-temannya, serta menemukan pengendara sepeda lainnya.

"Saya memiliki banyak teman dan Twitter memudahkan saya untuk menghubungi mereka. Twitter juga yang membuat saya tetap online selama persalinan," ujarnya.

Wilson mengaku memosting ratusan tweet tanpa sepengetahuan bidan. Ia bersyukur atas dukungan dan ucapan selamat yang terus mengalir lewat Twitter.

Bahkan, ucapan selamat dari orang tak dikenal, seperti anggota dewan untuk kota Darlington, Jenny Chapman. "Dia sangat cantik Mel, selamat untuk kalian berdua," ujar Jenny Chapman dalam akun Twitter-nya.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini