Generated image

Poppy Dharsono Pemuja Klenik?


Share

Desainer kondang Poppy Dharsono sangat kukuh untuk mempertahankan keponakannya, Gadis, dalam pengasuhan dirinya. Kabarnya, ini semua dilakukan Poppy demi sebuah ritual klenik yang sering dilakukan olehnya bersama sang suami Moerdiono. Bahkan, kakak Gadis yang bernama Puteri Negarawan Wardhani (28) mengaku bahwa dirinya pernah melihat adiknya itu dilarung ke laut.

"Dia memang memiliki gelagat yang aneh. Saya pernah lihat dia melarung adik saya. Ada banyak orang yang tak bisa melihat Tante Poppy dan Pak Moer," ujar Puteri saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (28/3).

Puteri ternyata tidak tahu mengenai tujuan Poppy melakukan hal tersebut kepada adiknya. Satu hal yang pasti, kejadian tersebut terjadi pada malam 1 Suro di daerah Jawa.

"Saya tidak pernah bertanya saya hanya melihat dan apa yang diceritakan. Kejadiannya hanya sekali. Pada 1 Suro tahun 2003 di daerah Jawa, saya lupa," jelas Puteri.

Ketika ditanya mengenai kemampuan indra keenam Gadis, sebagai kakak kandungnya Puteri sendiri tidak mengetahui hal tersebut. "Nggak, saya nggak merasakan apa-apa, dia adik saya enggak lebih dari itu," tukasnya.

Hingga kini Gadis dirawat dan dibesarkan oleh Poppy dan Moerdiono sejak kecil. Setiap kali orang tua Gadis - Dadang dan Ivone meminta anaknya kembali, Poppy selalu menghalang-halangi. Alasannya, kedua orang tua kandung Gadis tersebut dianggap tidak becus merawat dan mengurus anaknya. (kpl/adt/boo)

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini