Generated image

Rekaman 9/11: Inilah Bencana Terbesar di Dunia


Share

Inilah bukti serangan terorisme paling mengerikan yang menimpa Amerika Serikat. Video dari helikopter polisi atas serangan 9/11 di New York menampilkan bencana menyeramkan.

Berada sekitar 300 kaki di atas Twin Towers New York, kamera menunjukkan atap yang terbakar, awan tebal dan asap hitam tebal mengepul keluar setelah pesawat itu menabrak gedung tinggi tersebut.

Rekaman video juga menunjukkan bagaimana kedua bangunan itu menjadi wadah bagi bangkai kapal yang hangus. Dengan jelas terlihat betapa tidak ada harapan kehidupan bagi mereka yang terperangkap di sana.

Film berdurasi 17 menit ini menjadi bukti penyelidikan resmi terhadap runtuhnya bangunan World Trade Centre. Penyelidikan yang dilakukan oleh National Institute of Standards and Technology, Amerika Serikat, itu memanfaatkan UU Kebebasan Informasi untuk mendapatkan rekaman itu, meskipun tidak dipublikasikan.

Sekarang rekaman itu telah disebarkan di ranah internet oleh situs Cryptome, sekaligus beberapa gambar yang diambil oleh helikopter NYPD yang tengah bertugas.

Rekaman gambar juga menunjukkan ratusan orang turun ke jalan untuk menyelamatkan nyawa masing-masing. Di tengah kepanikan, tampak pula proses bagaimana Gedung Selatan hancur berantakan.

“Seluruh sisi! Semua hilang. Semua gedung. Ya,Tuhan,” ujar salah satu pilot yang suaranya terdengar di video itu. Salah seorang pilot juga mengklaim ini sebagai bencana paling mematikan.

“Ya ampun! Ini adalah bencana terbesar di dunia. Saat ini terjadi,” kata salah satu pilot dalam rekaman itu.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini