Generated image

Aneh...Bocah di Surabaya Senang Makan Sabun


Share

SURABAYA- Sabun bagi sebagain besar orang digunakan untuk membersihkan tubuh, namun berbeda dengan Mohammad Suhartono. Di tangan bocah berusia 7 tahun itu, sabun mandi malah dikonsumsi.

Wasilah, ibu Suhartono, mengaku kebiasaan anaknya sudah terjadi sejak 2 tahun silam. Awalnya bocah yang biasa dipanggil Anton itu hanya suka menciumi wangi sabun mandi tersebut.

Entah kenapa, lama kelamaan Anton tergoda mencicip sedikit dari sabun yang diciuminya tersebut. Sabun yang disukai Anton pun hanya satu jenis sabun bermerek lfb warna hijau.

“Selain sabun merek dan warna itu Anton tidak mau,” kata Wasilah kepada wartawan, Kamis (3/3/2011).

Kebiasaan Anton ini awalnya dilakukan secara terbuka di depan orangtuanya. Namun ketika dilarang, Anton melakukan secara sembunyi-sembunyi. Jika keinginan untuk mencium sabun dan makan sabun tidak dituruti maka Anton pun menangis.

Dalam sebulan Anton bisa mengonsumsi dua buah sabun. Dia memastikan, sabun ini khusus dikonsumsi untuk Anton, bukannya sabun yang digunakan bekas mandi. Biasanya jika sabun sudah tidak menghasikan bau harum lagi Anton sudah minta dibelikan sabun baru.

“Kalau tidak dibelikan, biasanya dia minta uang sendiri dan minta beli sabun sendiri di warung,” kata Wasilah.

Atas kebiasaan aneh Anton ini, Muzaki dan Wasilah yang mengontrak rumah di Pakal Pejuangan 3/2 Surabaya, itu pernah didatangi camat setempat. Camat Benowo menanyakan apakah ada kelainan kesehatan pada Anton?

“Namun karena saya menjawab tidak ada gangguan kesehatan, maka Anton didiamkan saja. Pak Camat hanya bilang kalau ada gangguan kesehatan lapor. Saya juga tidak mau memeriksakan karena dia sehat-sehat saja,” ujar Wasilah.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini