Generated image

Tak ke Kantor di Pagi Hari, Kapolres Cantik Ini Dipecat

Marisol Valles Garcia
Share
Kapolres muda berusia 21 tahun dipecat setelah ia tak nampak di kantornya pada pagi hari. Kapolres di kota Praxedis G. Guerrero, Meksiko, bernama Marisol Vassel dikabarkan lari ke USA untuk mencari perlindungan hukum setelah mendapatkan ancaman dari kartel obat bius.

Seperti dilansir AP, Valles kemudian mencari suaka ke AS dan meski hal ini masalah yang sulit namun staf imigrasi AS membuatnya mudah terutama jika ini menyangkut hidup seseorang. Kekerasan obat bius di negara itu tak pernah bisa mendapatkan balasan yang setimpal dari aparat setempat.

Valles disebut-sebut sebagai perempuan paling berani di Meksiko setelah setuju menjadi kepala polisi setempat karena tak ada yang mau menjabat posisi itu, pada Oktober lalu. Para kartel obat bius tak segan-segan membunuh pejabat pemerintah atau siapapun yang berusaha melawan jaringan kartel tersebut.

Ia kemudian dilaporkan melarikan diri. Namun, dalam statemen yang dikeluarkan pejabat setempat jika perempuan cantik ini hanya berada di perbatasan untuk mendapatkan pengobatan untuk anaknya. Sayangnya, ketika tak kembali ke kantor pada pagi hari, pejabat berwenang kemudian memecatnya.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini