Generated image

Takut De Javu, Kate Middleton Didesak Batalkan Pernikahan



Share

LONDON - Kate Middleton sebentar lagi disunting oleh Pangeran William. Namun, dia didesak membatalkan pernikahan karena bakal hidup menderita dalam tekanan pihak Kerajaan Inggris seperti yang dialami almarhumah Putri Diana.

Siapakah yang memberi tahu Kate? Dialah Mohamed Al-Fayed, ayah dari Dodi Al-Fayed kekasih Putri Diana yang tewas bersama Putri Diana di Paris pada 1997.

Dalam wawancara dengan majalah Amerika Globe, yang dilansir Showbizspy, Jumat (18/3/2011), Mohamed Al-Fayed, memperingatkan Kate bahwa setelah pernikahannya, keluarga Kerajaan Inggris akan mengubah hidupnya ke dalam kehancuran dan penyiksaan.

Mohamed berkata demikian karena melihat Putri Diana yang tersiksa secara psikis sejak menikah dengan Pangeran Charles. Tampaknya, jutawan itu tak ingin Kate bernasib sama seperti Diana.

Sementara itu, persiapan jelang pernikahan akbar yang akan digelar pada 29 April di London itu terus berlangsung. Calon mempelai sudah menyebarkan undangan kepada 1.300 undangan termasuk pasangan David-Victoria Beckham.

Menjelang pernikahan, Pangeran William melarang tamu memberikan kado. Dia lebih senang bila tamu menyumbangkan kado itu untuk korban bencana alam.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini