Generated image

VIDEO: Aksi Terapis Tanpa Busana Depan Pasien

Sarah White (sarahwhitelive.com)
Share
Metode terapi psikologi tanpa busana yang diterapkan Sarah White ternyata makin populer. Sejak media banyak memberitakan gayanya mengorek permasalahan pasiennya, makin banyak orang berminat berkonsultasi dengan psikolog cantik berusia 24 tahun ini.

Makin banyaknya permintaan untuk terapi dengannya, wanita yang dijuluki 'The Naked Therapist' pun mengembangkan jasa konsultasinya via online. Para pasien bisa menceritakan masalahnya lewat video-chatting Skype.

Prosesnya, sang pasien bisa melihat dirinya melepaskan helai demi helai bajunya, sambil membicarakan keluhan atau masalah yang dihadapi lewat chatting teks, seperti dikutip dari Daily Mail.

Setelah Sarah merasa kondisi pasiennya cukup parah dan perlu tambahan sesi konsultasi, ia akan meminta pasien untuk melakukan video-chatting dua arah. Kondisi ini berlaku untuk kasus-kasus tertentu.

Biaya yang harus dikeluarkan untuk sesi melalui dunia maya ini adalah $150. Sejauh ini, Sarah mengklaim telah memiliki lebih dari 30 pasien online, yang di antaranya adalah mahasiswa dengan masalah seksual, pria paruh baya. dan wanita.

Ingin lihat video yang menampilkan Sarah dengan menangani pasiennya, klik di sini!

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini