Generated image

Astaga... Rp 200 Juta untuk Menikahkan Anjing!



London: Hobi atau kesenangan terhadap sesuatu, acapkali membuat orang tidak lagi menghitung-hitung soal pengeluaran duit. Itulah yang terjadi pada pecinta anjing di Inggris.

Dailymail mewartakan, Kamis (7/4), Louise Harris merancang pernikahan besar-besaran anjing kesayangnnya di Bradwell-on-Sea, Essex, Inggris, serta dihadiri oleh 80 tamu hadir. Biayanya yang dihabiskan sangat mencengangkan 2.000 Poundsterling atau setara dengan Rp 283 juta.

Dekorasi pernikahan itu sangat indah. Ada balon-balon dan bunga-bunga yang semuanya menghabiskan dana 4.000 Poundsterling atau setara dengan Rp 56 juta. Lalu makanan yang dihidangkan pun beraneka macam, mulai dari makanan prasmanan dengan hiasan air mancur coklat setinggi 1,8 meter. Makanan anjing paling mahal pun tersedia untuk kedua mempelai dan teman-temannya yang hadir.

Bahkan, pernikahan anjing ini juga menggunakan jasa EO. Persiapannya pun tidak main-main. Louise mengakui butuh waktu tiga bulan untuk menyiapkan pernikahan anjingnya itu. "Saya sangat senang melakukan ini semua untuk anjing kesayangan saya. Awalnya saya ingin mengadakan pernikahan ini secara kecil-kecilan. Tapi, saat saya mencatat nama tamu, daftar tamu yang harus hadir jadi malah banyak. Saya tidak ingin ada yang terlupakan," ungkapnya saat diwawancarai media massa.

Anjing jenis terrier yang diberi nama Lola, didandani layaknya pengantin wanita. Lola mengenakan pakaian pengantin yang dirancang khusus oleh designer hewan kenamaan Latimer Couture, seharga seribu Poundsterling atau setara dengan Rp 14 juta. Gaun pengantin Lola juga dihiasi dengan kristal Swarovski dan mutiara.

Sementara itu, pengantin anjing jantan yang juga anjing jenis terrier ini mengenakan tuksedo dari perancang yang sama seharga 100 Pondsterling atua setara dengan Rp 1 juta.

Lola berusia enam tahun. Bagi dunia anjing, usia seperti ini telah cukup tua sehinga Lola pun dicarikan pasangan melalui internet. Akhirnya Louise memilihkan pasangan untuk Lola, seekor anjing terrier keturunan Cina bernama Mugly.

Setelah menikah Lola dan Mugly akan hidup terpisah. Mugly akan tinggal bersama dengan pemiliknya Bev Nicholson dari Eastfield, Peterborough, Inggris. Kedua anjing berbahagia ini akan bertemu setiap sebulan sekali. (Vin)

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini