Generated image

Astaga! Wanita 27 Tahun Beratnya Cuma 11 Kg


Foto ilustrasi

Adelaide - Seorang wanita berumur 27 tahun tewas di rumahnya di Adelaide, Australia. Yang mengagetkan, tubuh wanita itu sangat kurus. Beratnya hanya 11 kg!

Atas kematian wanita yang tidak disebutkan namanya itu, kepolisian setempat melakukan penyelidikan terhadap orangtua korban. Ada kemungkinan, ayah dan ibu wanita tersebut akan dituntut atas dakwaan kejahatan mengabaikan anak, bahkan kemungkinan pembunuhan. Itu tergantung pada hasil penyelidikan polisi dan hasil temuan Koroner.

"Polisi bisa mengkonfirmasi bahwa para detektif dari Sturt CIB tengah menyiapkan laporan untuk Koroner terkait kematian seorang wanita 27 tahun dari Brighton," ujar Inspektur Kepala Sturt CIB, Denise Gray.

"Investigasi akan menyelidiki penyebab dan keadaan seputar kematiannya," imbuh Gray seperti diberitakan The Advertiser dan dilansir News.com.au, Jumat (8/4/2011).

Kondisi wanita tersebut sangat menyedihkan. Berat tubuhnya hanya 11 kg atau kurang dari berat rata-rata anak berumur 2 tahun. Wanita tersebut telah lama terbaring sakit di rumahnya yang ditinggali bersama orangtuanya. Dia menderita scoliosis atau kondisi tulang belakang yang melengkung. Wanita malang itu meninggal pada 19 Maret lalu.

Juru bicara Asosiasi Pengacara Australia Craig Caldicott mengatakan, tak akan ada dakwaan sebelum kantor Koroner menyerahkan hasil temuannya. Namun diimbuhkannya, orangtua wanita tersebut bisa dituntut atas dakwaan pembunuhan tanpa disengaja karena kurang memberikan nutrisi pada korban.

"Ini sangat langka. Saya belum pernah mendengar itu terjadi di sini sebelumnya," kata Caldicott mengenai kejadian tersebut.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini