Generated image

Berkat YouTube, Bocah 5 Tahun Jadi Gubernur

New Jersey – Di YouTube, bocah lima tahun menangis karena ‘terlalu kecil’ untuk menjadi gubernur New Jersey. Gubernur Chris Christie pun mengabulkan keinginan bocah itu. Seperti apa?


Meski di YouTube Jesse Koczon ditulis berusia 3 tahun, banyak media asing memberitakan usia aslinya adalah 5 tahun. Koczon menjadi berita utama ketika videonya marak di publik pekan lalu. Bocah ini dinyatakan sebagai gubernur kehormatan untuk sehari di sebuah upacara bersama Chistie.

“Hal ini merupakan suatu hal baik. Sinyal kebaikan ini akan tersampaikan pada anak-anak di seluruh New Jersey. Mereka harus menjaga mimpi-mimpi mereka agar tetap hidup,” kata juru bicara gubernur Kevin Roberts.

Sebelumnya, keluarga Koczon secara langsung bertemu gubernur dan diberi tur ke kantor Christie. Christie menggunakan akun Twitter untuk mengomentari video itu, pekan lalu.

“Jangan khawatir Jesse, banyak orang memberi alasan mengapa saya tak bisa menjadi gubernur meski bertubuh kecil bukanlah salah satu alasannya,” tulis di Twitter. [mor]

Ini Video-nya



-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini