Generated image

BlackBerry Termahal di Dunia Seharga Rp 2,3M


Gambar diatas merupakan gambar pertama dari smartphone BlackBerry paling mahal di dunia. Setidaknya menurut versi pembuatnya, Alexander Amosu, desainer kenamaan asal Inggris.
Perusahaan Amosu, Alexander Amosu Ltd., merupakan perusahaan yang dikenal sebagai pembuat berbagai macam gadget dan perangkat kelas atas. Selain itu ia dikenal juga sebagai pembuat produk dengan harga yang kelewat mahal. Contohnya adalah setelan baju yang diumumkan baru-baru ini seharga 112 ribu dolar AS, yang diklaim sebagai pakaian paling mahal di dunia.
Meski belum ada konfirmasi bahwa Curve 8900 ini merupakan BlackBerry termahal di dunia, tetapi dengan harga sebesar 240 ribu dolar AS tampaknya membuat produk besutan Amosu tersebut menjadi kandidat BlackBerry paling mahal.






Amosu menghabiskan sekitar 350 jam untuk membuat BlackBerry Curve versi khusus ini dengan emas kuning 18 karat dan bertahtakan 4.459 berlian (dengan berat total 28.43 karat).
Layaknya produk premium pada umumnya, Curve edisi khusus ini akan tersedia dalam jumlah yang terbatas. Menariknya, hanya akan ada 3 buah yang akan dijual. Salah satunya sudah lebih dulu dibeli oleh pembeli misterius asal Timur Tengah.
Dengan harga 2,3 miliar tersebut, pembeli bisa melakukan personalisasi dengan memajang nama atau logo perusahaan dan juga layanan purna jual yang berlaku secara global eksklusif.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini