Generated image

FBI Ungkap Pendaratan UFO di New Mexico pada 1947


London – Federal Bureu of Investigations (FBI) menerbitkan memo aneh di situs web-nya. Memo itu membuktikan alien pernah mendarat di New Mexico pada 1947. Seperti apa?

Memo ‘piring terbang’ itu ditulis agen FBI Guy Hottel. Memo itu diterbitkan dalam sumber daya online baru The Vault milik FBI. Pada 1950, Hottel bertugas di kantor lapangan Washington.

Hottel mengungkap, penyelidik Angkatan Udara (AU) menemukan tiga ‘piring terbang’ di New Mexico. Seperti dikutip Daily Mail, penyelidik itu memberi informasi tersebut pada agen khusus, lanjutnya. FBI menyensor identitas agen dan penyidik itu.

"Temuan itu digambarkan sebagai benda melingkar dengan pusat terangkat. Diameternya sekitar 50 meter,” ujar Hottel. "Masing-masing ‘piring terbang’ dikendalikan tiga tubuh yang berbentuk manusia dengan tinggi satu meter, imbuhnya.

Tubuh dalam ‘piring terang’ itu mengenakan kain logam dengan tekstur halus. Tiap tubuh dibalut kain tesebut layaknya pakaian pilot, imbuhnya lagi.

Hottel mengatakan, informan yang identitasnya disensor dalam memo itu mengklaim, ‘piring terbang’ itu bisa ditemukan di New Mexico karena ‘pemerintah memiliki radar canggih yang diyakini telah mengganggu mekanisme pengendalian ‘piring terbang’ tersebut’.

Kemudian, ia menyatakan, agen khusus itu tak berusaha menyelidikinya lebih lanjut. Penerbitan memo rahasia itu kemungkinan besar untuk memanasi klaim konspirasi pemerintah yang ditutup-tutupi.

Kota Roswell di New Mexico menjadi terkenal setelah munculnya laporan ‘piring terbang’ jatuh di gurun dekat pangkalan militer pada 2 Juli 1947. Sejak itu, media ramai memberitakan hal tersebut.

Anehnya, sejak militer mengubah cerita tersebut dan mengklaim obyek itu hanyalah balon, semua media menerimanya tanpa pertanyaan. [mor]

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini