Generated image

Heboh, Foto Kuntilanak di Pohon Nangka


Sosok itu diperkirakan kuntilanak yang sedang duduk di pohon nangka dengan rambut panjang terurai sambil menundukkan kepala.

MUARAENIM - Warga masyarakat Kecamatan Talang Ubi, Muaraenim, Sumatera Selatan mendadak heboh. Salah seorang warganya tanpa sengaja mengabadikan
sebuah sosok misterius dengan kamera digital

Sosok itu diperkirakan kuntilanak yang sedang duduk di pohon nangka dengan rambut panjang terurai sambil menundukkan kepala.

“Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 25 Maret 2011 lalu di Kelurahan Talang Ubi Timur, Kecamatan Talang Ubi, Muaraenim,” ujar Edi, warga Talang Ubi Timur di Muaraenim, Selasa (19/4/2011)

Menurut Edi, foto sosok kuntilanak tersebut secara tidak sengaja terfoto pada bulan Maret 2011 sekitar pukul 15.30. Waktu itu, kebetulan ia hendak ke rumah Riki yang letak di eks Kantor Camat Kelurahan Talang Ubi Timur.

Setelah sampai di rumah Riki ternyata yang bersangkutan tidak berada di rumah dan kondisi rumah keadaan kosong. Lantas ia kemudian meninggalkan rumah tersebut dan bermaksud pulang ke rumahnya.

Namun setelah berjalan sekitar 10 meter, ada suara keras yang mamanggil namanya “Eddi”. Spontan ia mencari siapa yang memanggil namanya tersebut tetapi tidak menemukan orang yang memanggilnya. Oleh Karena hari sudah sore iapun takut dan memilih meninggalkan lokasi tersebut.

Di tengah perjalanan pulang, ia melihat Sulastri, warga Talang Ubi Timur sedang duduk santai bersama anak kecil di bawah pohon nangka.

Kemudian ia iseng memotret Sulastri, karena pada saat itu kebetulan sedang membawa kamera digital. Setelah melakukan pemotertan Eddi pulang kerumahnya, seminggu
kemudian Eddi bermaksud mencetak foto yang ada di kameranya.

Namun setelah melihat hasilnya ia kaget karena melihat sosok aneh berambut panjang duduk di atas dahan nangka sambil menundukkan kepalanya. “Aku motret Sulastri hanya iseng, pak. Tetapi setelah dicetak kaget ada gambar aneh. Tidak ada rekayasa,” ujarnya.

Sementara ketika akan menghubungi Sulastri, warga Talang Ubi Timur yang ada dalam foto, tidak berada di tempat. Menurut Eddi. saat ini Sulastri berada di Kebun di daerah Setuntutung Talang Ojan.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini