Generated image

Ini Dia, 10 Anak Selebriti dengan Nama Unik


Apalah arti sebuah nama? Pepatah tersebut tampaknya tak berlaku bagi sepuluh selebriti dunia ini. Mereka menilai sebuah nama harus mempunyai makna walaupun terlihat sedikit aneh. Ini dia, 10 anak selebriti dengan nama unik.

Seperti dilansir Zimbio, Senin (25/4/2011) pasangan selebriti Nicole Richie dan Joel Madden contohnya. Keduanya memberikan nama yang terdengar unik, Harlow Winter Kate dan Sparrow James. Nama tersebut terinspirasi dari musim hujan dan si bajak laut, Jack Sparrow. Tak hanya itu, bahkan ada selebriti yang menamakan sang buah hati, Pilot Inspektor!

1. Kingston dan Zuma

Pasangan rocker Gwen Stefani dan Gavin Rossdale, memberikan nama untuk kedua anaknya Kingston James McGregor dan Zuma Nesta Rock. Belum ada pernyataan resmi dari pasangan tersebut tentang mengapa nama Kingston dipilihnya.

Namun, untuk nama Zuma Nesta Rock, Gwen mengaku mendapat inspirasi dari teman satu bandnya di No Doubt, Tom Dumont. Nama tersebut juga diambilnya dari nama pantai di Malibu. Sementara Nesta adalah nama asli legenda musik reggae, Bob Marley yang sangat dikaguminya.

2. Bronx Mowgli

Pasangan selebriti Ashlee Simpson dan Pete Wentz membuat orang terhenyak ketika mereka menamakan anaknya Bronx Mowgli. Nama yang cukup unik itu pernah mendapat predikat nama anak paling buruk di tahun 2008.

Pete pernah buka-bukaan mengenai nama sang anak. Menurutnya, Mowgli dipilih karena terinspirasi dari salah satu karakter di serial 'Jungle Book'. Nama anak yang lahir pada Kamis 20 November 2008 itu juga dikenal sebagai nama salah satu salon di London.

3. Apple

Gwyneth Paltrow dan sang suami, Chris Martin memberikan nama yang cukup unik untuk nama anak pertama mereka. Anak perempuan yang lahir pada 14 Mei 2004 itu diberikan nama Apple Blythe Alison Martin

Chris Martin yang memberikan nama tersebut. Gwyneth pernah bercerita mengenai pemilihan nama itu. Ketika hamil besar sang suami memang sudah memimpikan seorang bayi perempuan yang akan diberi nama Apple. Menurutnya, nama yang diambil dari nama buah tersebut terdengar begitu manis.

4. Poppy Honey, Daisy Boo, Rainbow Petal Blossom, Bear Buddy

Artis yang terkenal jago memasak, Jamie Oliver memiliki empat anak yang menggemaskan. Tak hanya itu, keempatnya juga memiliki nama yang sangat unik.

Jamie mengaku anak-anaknya tersebut diberi nama oleh istrinya, Jools. Menurutnya, sang istri adalah orang yang paling bertanggung jawab.

5. Egypt Daoud Dean

Pasangan penyanyi Alicia Keys dan rapper Swizz Beatz memberikan anak pertama mereka, Egypt Daoud Dean. Anak yang lahir pada 14 Oktober 2010 itu memang mempunyai nama yang sangat unik.

Egypt Daoud Dean, nama depan sang anak tentu adalah sebuah negara asal Firaun, Mesir. Daoud, juga diketahui adalah bahasa Arab untuk David.

Belum ada pernyataan resmi dari keduanya mengenai arti nama sang anak.

6. Audio Sains

Artis Shannyn Sossaman mengaku tak mau memberikan nama untuk anaknya. Ia hanya ingin memberikan sebuah kata.

Beberapa kriteria nama dicari oleh bintang '40 Days and 40 Nights' itu. Sampai akhirnya, ia dan sang pacar memanggil sang anak dengan sebutan Sains, tadinya ia ingin memberikan nama Simon, namun nama tersebut dianggapnya sudah membosankan.

7. Story Elias

Jenna Elfman dan suaminya Bodhi, memberikan nama untuk anaknya, Story Elias. Nama yang cukup unik tersebut didapatkannya dari sang suami.

Menurutnya, ketika hamil sang suami selalu berkata Story Elias Elfman. Nama anak yang dilahirkan 23 Juli 2007 itu memang didapatnya dengan cara yang tidak disengaja. Namun artis berusia 39 tahun itu mengaku nama sang anak memang cukup unik.

8. Pilot Inspektor

Jason Lee memang cukup aneh dengan memberikan nama anaknya Pilot Inspektor. Ia mendapatkan inspirasi dari grup band Grandaddy.

Dari lirik band tersebut menyebutkan "He's Simple, He's Dumb, He's the Pilot". Ia pun menamai anaknya dengan Pilot.

9. Suri

Suri adalah sedikit nama yang tidak biasa. Suri bisa berarti mawar merah dalam bahasa Persia, atau seorang putri dalam bahasa Ibrani.

Anak perempuan aktor Tom Cruise dan Katie Holmes yang lahir 18 April 2006 itu memang cukup unik.

10. Harlow Winter Kate, Sparrow James Midnight

Nicole Richie dan Joel Madden mengaku bahwa mereka memiliki selera yang berbeda dalam pemilihan nama untuk anaknya.

Harlow Winter dipilih Joel karena makna yang klasik, menurutnya Winter adalah musim yang begitu damai dan tenang.

Sedangkan untuk Sparrow, ia terinspirasi dari kapten Jack Sparrow. Menurutnya, kepribadian Jack Sparrow membuatnya terpukau sehingga ia tak ragu menamakan anaknya dengan nama Sparrow.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini