Generated image

Inilah Alasan Kenapa Anang "Nembak" Ashanti! (PIC)

Jujur, jangan kan anang...ane aja demen bgt ma doi, alesan ane pun mungkin 99% SAMA dgn alesan anang demen ashanti

Ini alesan ane (yg MUNGKIN sama dgn anang )

1. Doi Cuuaakep bgt dibanding KD
2. Doi Lebih anggun n enak diliat dibanding KD n Syahrini
3. Doi "keliatannya" lebih jinak dibanding KD n Syahrini
4. Doi Manis, imut n ngegemesin pas diliat dr deket atopun dr jauh
5. Doi bisa bikin anang (atopun ane) brasa bangga jd cowok! Lho?? yaiyalah...cb deh ane tanya, ada gak Artis2 indo yg nandingin cantiknya Ashanty??

Ini Picture nya, gmn menurut ente???












-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini