Generated image

Kakek 92 Tahun Yang Mempunyai Badan Atletis




Tidak mau kalah dengan atletis muda,kakek yang bernama Rhianon Howells ini selalu menjaga tubuhnya agar tetap atletis meskipun sudah berusia 92 tahun.Lihat saja tubuhnya,ia terlihat macho dengan dada bidang dan bagian perut terlihat kotak-kotak yang membuatnya terlihat seksi meskipun sudah tua.

Howells mulai melirik binaraga saat menginjak usia 85 tahun. Bermula dari krisis percaya diri melihat timbunan lemak yang mulai merayapi tubuhnya, juga keriput yang membuat tubuhnya terlihat menggelambir.

Karena keinginannya tersebut ia akhirnya bertemu dengan pelatih pribadinya.Mulai saat itulah Howells mulai mengatur gizi dan mulai berlatih untuk membentuk sejumlah otot-ototnya.


Howells sendiri mempunyai sejumlah prestasi atas kebugaran tubuhnya.Tahun 2008 lalu Howells mampu mendapatkan skor tertinggi mengalahkan atlet binaragawan yang jauh lebih muda darinya saat mengikuti kejuaraan binaraga di Inggris.

Selain itu ditahun 2010 Howells kembali mengikuti kejuaraan binaraga di Jerman. Ia kembali mencetak skor tertinggi mengalahkan sejumlah kontestan di kategori usia tertentu. Dalam 45 menit, ia mampu melakukan 50 kali push up dan 48 kali sit up. Bahkan, ia mengakui masih sanggup 70 kali push up jika mendapat tambahan waktu.

Kecintaan pria Inggris ini terhadap olahraga memang patut diacungi jempol.Ia bertekat akan terus menjaga kebugaran tubuhnya sampai ajal datang menjemputnya, “Sampai hari itu tiba, aku akan terus bekerja untuk tubuhku,” ujarnya Howells seperti dilansir guardian.


-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini