Generated image

Kenapa Moamar Qadafi Suka Cewek Ukraina?


Oksana Balinskaya

NEW YORK - Oksana Balinskaya, perawat pemimpin Libya Moamar Qadafi, bercerita kepada Newsweek tentang pengalamannya selama menjadi perawat Qadafi. Balinskaya yang berdarah Ukraina itu membeberkan kenapa Qadafi sangat suka wanita Ukraina.

Pers Ukraina memanggil perawat seperti Balinskaya sebagai harem (wanita simpanan) Qadafi. Maklum, para perawat cantik asal Ukraina itu selalu ikut hadir ke manapun Qadafi melakukan kunjungan kenegaraan.

''Itu omong kosong. Tidak ada dari kami perawat yang pernah menjadi kekasihnya,'' tukas Balinskaya mengomentari tuduhan bahwa mereka harem Qadafi.

Balinskaya mengatakan bahwa mereka tidak pernah menyentuh Qadafi. Satu-satunya saat mereka pernah menyentuh Qadafi adalah untuk mengukur tekanan darahnya.

Balinskaya juga membantah keras bahwa Qadafi doyan cewek. ''Yang benar adalah Papik (Moamar Qadafi) itu tidak pernah macam-macam terhadap kami. Hubungan kami tidak lebih dari sekedar teman,'' tandas Balinskaya. ''Yang mata keranjang itu Silvio Berlusconi.''

Lalu, kenapa Qadafi suka dengan cewek Ukraina? Balinskaya mengatakan Qadafi menyukai wanita Ukrain karena raut wajahnya yang menarik. ''Qadafi memilih untuk mempekerjakan perempuan Ukraina hanya karena mereka menarik. Itu yang paling mungkin untuk melihat kami. Dia hanya suka dikelilingi oleh hal-hal indah dan orang-orang menarik,'' katanya.

Ada satu lagi yang dilakukan Qadafi saat memilih orang. Yakni, jabat tangan. Balinskaya pun bercerita tentang pertemuan pertamanya dengan Qadafi.

''Dia pertama kali menjemput saya dari barisan calon pelamar pekerjaan. Dia menjabat tangan saya dan melihat mataku. Kemudian saya tahu bahwa ia membuat semua keputusan tentang orang berdasarkan jabat tangan pertama. Dia adalah seorang psikolog besar,'' ujarnya.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini