Generated image

Ketika Obama Berkaus Facebook, Ada Apa Ya?


WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat Barack Obama kembali akan memainkan kartu "anak muda". Dia secara mendadak bertandang ke kantor pusat Facebook. Pendiri situs jejaring sosial itu, Mark Zuckenberg, menyambutnya dengan mengulurkan kaus bertulis Facebook di dada.

"Nama saya Barack Obama, dan saya adalah pemuda yang dipakaikan jaket dan dasi oleh Mark (Mark Zuckenberg, red)," ia berkelakar.

"Terima kasih," kata Obama dengan senyum saat seluruh karyawan Facebook yang hadir di ruang itu tertawa."Saya sangat bangga dengan itu."

Zuckerberg, 26, telah bertukar pakaian dengan Obama. "Aku keren dengan ini," kata Mark. "Aku tahu kau baik-baik saja dengan itu," Obama menimpali.

Untuk apa Obama ke sana? Acara resminya, melakukan dialog interaktif secara online dengan warga Facebook. Agenda tersembunyi lain: menggalang suara pemilih muda untuk pencalonan berikutnya. Facebook, harus diakui, turut mendongkrak namanya dalam pemilihan presiden 2009 lalu.

"Jangan sampai frustrasi dan sinis terhadap demokrasi kita," katanya dalam sesi tanya jawab. "Meskipun Tuhan tahu itu frustrasi," katanya diiringi tawa karyawan Facebook.

Obama juga meminta dukungan untuk menghadapi tantangan seperti utang negara dan defisit. "Aku tidak bisa melakukannya sendiri. Satu-satunya cara adalah jika anda semua masih terlibat, masih terikat," kata Obama.

Sumber: Telegraph

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini