Generated image

Mau Tahu Bibit Bebet Bobot Calon Putri Inggris?


Chaterine Middleton hari ini akan resmi dipinang Pangeran William. Kate, panggilan akrabnya, akan menjadi wanita paling bahagia di hari pernikahannya. Nama Kate juga akan masuk dalam daftar sejarah kerajaan Inggris.

Siapakah dia Kate sebenarnya? bagaimana bibit bebet bobotnya? Berikut ringkasan perjalanan hidup Kate, seperti dikutip dari okezone dari dokumen protokoler St James's Palace untuk Pernikahan Prince William of Wales dan Chatherine Middleton, Kamis (28/4/2011).

Catherine Elizabeth Middleton lahir dari pasangan Michael dan Carole Middleton di Royal Berkshire Hospital, pada 9 Januari 1982. Catherine adalah anak sulung dari bersaudara.

Catherine dibaptis di gereja paroki St Andrew Bradfield di Berkshire pada 20 Juni 1982.

Pada Mei 1984, pada usia dua tahun, Catherine pindah ke Amman, Yordania, bersama keluarganya. Mereka pindah karena sang ayah bekerja selama dua setengah tahun di sana. Catherine sempat mengenyam sekolah dini di Amman, saat usianya tiga tahun. Namun, pada September 1986, keluarga Middletons kembali ke rumah mereka di Berkshire Barat.

Catherine mengenyam sekolah di St Andrew's School, Pangbourne, sampai Juli 1995.

Catherine pergi ke Marlborough College di Wiltshire, di mana ia belajar Kimia, Biologi dan Kesenian. Catherine juga aktif dalam bidang olahraga atas nama sekolah, yakni bermain tenis, hoki dan netball dan berpartisipasi dalam atletik, terutama cabang lompat tinggi. Catherine sempat memenangkan Edinburgh Gold Award di Marlborough.

Selepas dari Marlborough College pada Juli 2000, Catherine belajar di Institut Inggris di Florence, melaksanakan program Raleigh Internasional di Chili, dan kru pada Round World Challenge di Solent.

Pada tahun 2001, Catherine terdaftar di University of St Andrews, jurusan Sejarah Seni dan lulus tahun 2005 dengan nilai 2:1. Semasa kuliah, menggeluti minatnya dalam bidang olahraga. Dia gemar bermain hoki.

Saat duduk di bangku kuliah inilah Catherine pertama kali bertemu Pangeran William.

Sejak menyelesaikan gelar, Catherine telah bekerja di perusahaan milik orangtuanya. Di samping pekerjaannya untuk usaha keluarga, Catherine bekerja di London sebagai pembeli paruh waktu untuk perusahaan pakaian Jigsaw Junior.

Pada 2008, Catherine meluncurkan merek Partai Pieces. Dia memiliki peran penting dalam bisnis keluarganya, termasuk desain katalog dan produksi, pemasaran dan fotografi.

Hobi calon istri Pangeran William adalah olahraga, bermain tenis, rekreasi, berenang, berlayar, dan fotografi dan melukis.


Sejak Kate Middelton bertunangan dengan Pangeran William, keluarga Middleton menjadi sorotan para pencari berita. Orangtua Kate, Michael dan Carole memiliki tiga anak. Kate si anak sulung memiliki adik, yakni Philippa Charlotte Middleton yang biasa disapa Pippa dan James William Middelton.

Pippa lahir pada 6 September 1983. Anak kedua pasangan Middleton ini hanya berjarak 20 bulan dengan kakaknya, yang lahir pada 9 Januari 1982. Sama seperti Kate, Pippa sekolah di sekolah asrama khusus wanita, St Andrew dan Marlborough College di Witshire. Kemudian, dia melanjutkan kuliah ke Skotlandia di Universitas Edinburgh mengambil Sastra Inggris.

Seperti dikutip dari Vanityfair, Jumat (29/4/2011), dikabarkan, terjadi persaingan di antara dua putri Middleton ini pada masa sekolah. Di sekolah, Pippa dinilai lebih terbuka, berani dan lebih cantik. Namun saat kuliah di Universitas St Andrews, Kate mengalami metamorfosis. Dia berubah dari gadis yang formal menjadi wanita yang elegan dan percaya diri dan kemudian terpilih sebagai gadis tercantik di asramanya pada tahun itu.

Kisah percintaan Pippa memiliki lika-liku. Dia dikenal memiliki standar yang tinggi dalam memilih pasangan. Pada 2007, Pippa kisah cintanya dengan Jardine Paterson putus setelah menjalin hubungan selama tiga setngah tahun. Kemudian, Pippa menjalin kasih dengan bangsawan Skotlandia Billy More Nesbitt dan pewaris usaha berlian Simon Youngman.

Tahun lalu, dia terlihat berjalan bersama pengusaha tampan Charlie Gilkes. Kini, dia sedang berkencan dengan mantan pemain kriket Alexander Guy Rushworth Loudon, dan hubungan disebut-sebut berjalan serius. Loudon, yang kini bekerja di bidang keuangan, dikenal sebagai pria yang tampan, berusia 30 tahun dan mantan pelajar Eton yang keluarganya memiliki sebuah rumah megah di Kent.

“Idealnya, teman kencan Pippa harus kaya dan pintar, dan lebih baik dia memiliki nama ganda. Ini akan membantu karena dia merupakan wanita single paling dicari di London. Pippa adalah orang yang suka membina hubungan baik, sama seperti ibunya. Saat kuliah, dia selalu bergaul dengan banyak orang,” jelas teman Pippa.

Pada 2008, Pippa berada di posisi pertama sebagai hot single versi majalah Tatler. Pippa mengalahkan musisi James Blunt dan anggota keluarga Kerajaan Inggris, Putri Eugenie. Pippa, yang membagi waktunya antara London dan Bucklebury, bekerja sebagai editor untuk buletin online perusahaan, The Party Times dan bekerja paruh waktu untuk perusahaan di London, Table Talk.

Adik termuda Kate adalah James William Middleton. James lahir pada 1987. Dia sempat kuliah bersama kakaknya, Pipa di Universitas Edinburgh jurusan Sastra Inggris. Namun dia berhenti kuliah dan membuat perusahaan pembuatan kue yang berpartner dengan perusahaan keluarganya. James merupakan orang yang menarik, namun dia dia tidak pernah memiliki hubungan jangka panjang dengan wanita cantik.

“James sangat tampan dan suka menggoda. Dia dikeluarkan dari Edinburgh, setelah kuliah selama satu tahun. Dia peminum yang kuat dan suka pesta, tapi dia lebih suka minum dan pergi menembak ketimbang menggoda perempuan,” jelas seorang sahabat.

Dua tahun lalu, dia tampil di sampul majalah Hello! untuk memublikasikan perusahaannya. James berpose dengan 21 kue buatan rumah yang dipanggang. Yang memalukan, salah satu kue merupakan replika wajah Putri Diana. Dan ini menjadi wawancara pertama dan terakhir yang dilakukan James. Ini bukan pertama kalinya James membuat malu keluarga. Pada 2008, di dunia maya beredar foto dirinya mengenakan gaun Kate dengan wajah penuh riasan.

Pada April 2009, ketika merayakan ulang tahun ke-22 bersama keluarganya di London, James mabuk berat dan buang air kecil di pinggir jalan. Peristiwa ini pun menjadi buruan para fotografer. Saat itu, Kate, Pippa, dan ayahnya berjalan di depan, sementara sang ibu berusaha menutupi James jepretan kamera.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini