Generated image

Model Muslim Disebut Pelacur Setelah Berpose Bugil di Playboy

Pose Sila Sahin di Majalah Playboy

Model sekaligus artis opera sabun beragama Islam, Sıla Şahin, disebut pelacur oleh sejumlah Islam fanatik di internet. Demikian dilansir The Sun, Selasa (27/4/2011).

Sahin, dara kelahiran 3 Desember 1985 ini, disebut pelacur dan perempuan murahan karena tampil telanjang di Majalah Playboy edisi Jerman. Bahkan, sejumlah fanatik bahkan mengeluarkan ancaman hukuman mati.

Sahin dibesarkan di Jerman oleh keluarga keturunan Turki dan sempat mengaku takut dicaci dan dimaki ataupun dipermalukan.

Orangtuanya bahkan sangat marah ketika melihat foto-foto telanjangnya di Playboy yang jumlahnya 12 halaman. Ibunya kemudian memutuskan tak ingin mengenal anaknya lagi.

Sahin yang juga bintang sinetron Jerman berjudul Good Times, Bad Times, menjelaskan jika foto itu adalah reaksi dari masa remajanya yang terkungkung.

Ancaman pembunuhan dan juga kata-kata yang menyebut Sahin pelacur dan perempuan murahan kini diawasi oleh lembaga intelijen Jerman, BND. Satu di antaranya, dianggap mempermalukan perempuan Muslim dan melacurkan diri demi uang.

Inilah foto-foto bugil Sıla Şahin di Playboy



Spoiler:


Spoiler:


Spoiler:
__________________
-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini