Generated image

Putra-putri Raja Eropa Yang Menikahi Orang Biasa


London- Pangeran William dan kekasihnya yang perempuan kalangan biasa akan menikah di Westminster Abbey, London, Jumat malam WIB nanti. Pernikahan ini disebut akan menjadi terbesar.

Sebelumnya ada pernikahan raja-raja Eropa dengan orang-orang dari kalangan biasa yang mendapatkan perhatian luas publik. Berikut beberapa pernikahan kerajaan di Eropa yang patut diperhatikan dalam beberapa tahun terakhir, dikutip dari Reuters.

- Mantan Pangeran Nicholas, anak kedua mantan Raja Constantine dari Yunani dan Ratu Anne-Marie, menikahi Tatiana Blatnik, perencana acara untuk desainer fesyen Diane von Furstenberg bulan Agustus 2010 di Pulau Spetses, Yunani.

- Pernikahan kerajaan pertama sejak Raja Swedia Raja Carl XVI Gustav menikahi Silvia Sommerlath tahun 1976 berlangsung pada Juni 2010. Putri mahkota Victoria menikahi Daniel Westling, mantan instruktur fitness yang menjadi pemilik pusat kegubaran.

- Pangeran Jean dari Prancis, Duke of Vendome, menikahi Philomena de Tornos dalam upacara keagamaan di katedral di Senlis, Perancis, Mei 2009. Pasangan itu sudah menikah di kantor catatan sipil di Paris, Maret 2009.

- Pangeran Jean adalah putra Henri Philippe, Count of Paris, dan pengklaim takhta Prancis dari House of Orleans.

- Pangeran Joachim dari Denmark, putra kedua Ratu Margrethe II dan Pangeran Henrik, mengikat janji pernikahan dengan perempuan kelahiran Prancis Marie Cavallier dalam upacara di kota kecil di selatan negara itu pada 2008. Itu adalah pernikahan kedua Joachim.

- Putra mahkota Felipe menikahi mantan pembaca berita televisi Letizia Ortiz Rocasolano, Mei 2004 dalam upacara tradisional Katolik Roma dipimpin oleh Uskup Madrid, Kardinal Antonio Maria Rouco Varela.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini