Generated image

Baru 20 Tahun Tapi Sudah Kecanduan Operasi Plastik


Kristy Yaqub

Seorang wanita asal Inggris, Kristy Yaqub yang baru berusia 20 tahun, sudah kecanduan melakukan operasi plastik. Total, dirinya sudah menghabiskan hampir 20 ribu Poundsterling untuk mempercantik diri.

Seperti dilansir Sun.co.uk, ibu satu anak ini sudah menjalani operasi untuk menjalani pembesaran payudara, menyuntik bibir dan beberapa tempat lain.

"Orang-orang kagum ketika mereka mendengar aku berumur 20 tahun dan telah menghabiskan ribuan poundsterling untuk operasi, tapi saya tidak menyesali semua itu Jika itu membuat saya terlihat dan terasa lebih baik, maka it's worth it. Plus memberi saya nilai paling menakjubkan. "

Kirsty seorang single parents tinggal di Sutton Coldfield, dengan putrinya yang baru berumur dua tahun, Savannah. Kirsty sendiri memulai karir model saat ia baru berusia 13 tahun.

"Saya melihat di pusat perbelanjaan lokal saya," katanya. "Segera saya mulai banyak bekerja sebagai model. Saya sangat menyukainya tapi dari usia yang sangat muda hal itu membuat saya sadar akan pentingnya terlihat baik."

Transformasinya dimulai dua tahun yang lalu, ketika dia berumur 18, dan operasi pertamanya adalah memperbesar payudara dengan biaya lima ribua Poundsterling.

"Aku benci saat melihat betapa kecilnya payudara saya. Setelah melahirkan Savannah keyakinan saya bertambah apalagi saat mengetahui kulit saya mulai melar,"
"Setelah melakukan dan memiliki payudara hidup berubah total itu, ia memberi saya jauh lebih percaya diri aku ingin memakai apa pun yang saya suka dan merasa benar-benar feminin."

Bahkan, Kirsty klaim payudaranya sebenarnya telah membantu karir lebih lanjut dan dia kini telah memasuki dunia model yang glamor.

"Saya melakukan banyak model komersial. Permodelan Glamour jauh lebih menyenangkan. Dan aku yakin tampilan yang unik dari saya telah membantu."

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini