Generated image

Direktur IMF Telanjang Saat Hendak Perkosa Pelayan Hotel


Direktur IMF Dominique Strauss-Kahn

Berdasarkan keterangan yang disampaikan pelayan hotel berusia 32 tahun dan identitasnya dirahasiakan itu, Direktur IMF Dominique Strauss-Kahn, telanjang keluar dari kamar mandi dan menarik si pelayan hotel ke kamar mandi.

Keterangan ini dilansir pihak juru bicara kepolisian New York Police Department, Paul J. Browne dan dikutip AP, Minggu (15/5/2011). Menurut informasi yang disampaikan korban, Strauss-Kahn menariknya dengan keras meski ia berusaha melawan dan kemudian kembali menariknya ke kamar mandi dan memaksanya melakukan oral seks dan memaksanya melepas pakaian dalamnya.

Perempuan ini berhasil melarikan diri dan mengatakan apa yang terjadi dan kemudian menelepon polisi. Ketika polisi tiba, Strauss-Kahn sudah meninggalkan hotel namun ponselnya tertinggal. "Ia sepertinya buru-buru meninggalkan hotel," kata Browne.

Nama Strauss-Kahn mendapatkan apresiasi dalam masa kepemimpinan di IMF saat krisis keuangan tahun 2008 dan kemudian krisis globall parah. Baru-baru ini, ia yang memimpin langsung IMF dalam usaha bailout untuk mencegah kondisi keuangan di Eropa memburuk yang dimulai dari Yunani.

Pelayan hotel berusia 32 tahun itu mengatakan ia masuk ke kamar suite Strauss-Kahn di hotel mewah Sofitel tak jauh dari kawasan Times Square, Manhattan, Sabtu waktu setempat. Strauss-Kahn tiba-tiba menyerangnya. Ia diperintahkan membersihkan suite yang bertarif 3.000 dollar AS (Rp 27 juta) per malam karena diberitahu jika kamar itu sudah kosong tak berpenghuni.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini