Generated image

Geger! Warga Pamulang Berhasil Tangkap Tuyul


TANGERANG - Warga Jalan Mujaer Raya, RT 01/04, Kelurahan Bambu Apus, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, digegerkan penangkapan makhluk gaib, berupa tuyul.

Udin (43), pemilik Rumah Makan Barobah, mengatakan, tuyul ditangkap, pada Seninn 2 Mei 2011, sekira pukul 11.30 WIB. Saat itu Udin sedang duduk di dalam rumah makannya dan merasakan getaran pada tangan kanannya.

"Setelah itu, saya deteksi dan ada dua makhluk gaib berupa anak kecil. Ternyata tuyul. Lalu saya ambil botol sirup, dan saya masukkan ke dalam botol," ujarnya, kepada okezone, Rabu (4/5/2011).

Ditambahkan Udin, makhluk gaib tangkapannya itu, memakai celana dalam putih, setinggi lima sentimeter dan kepalanya memiliki jambul warna hitam.

"Tuyul itu sempat saya taruh di dalam warung," terangnya.

Setelah penemuan itu, warga sekitar tampak langsung mengerubuti dan melihat tuyul tersebut. Bahkan, hingga kini, warga sekitar masih tampak penasaran melihat makhluk gaib yang diduga tuyul itu.

Heboh, Warga Buru Foto Tuyul di Pamulang

Setelah sempat digegerkan dengan penangkapan dua makhluk gaib diduga tuyul, warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, mulai memburu foto dan video diduga Tuyul tersebut.

Udin (43), pemilik rumah makan Barokah, warga Jalan Mujaer Raya, Rt 01/04, Kelurahan Bambu Apus, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, yang menangkap tuyul tersebut mengatakan, saat ini tuyul tangkapannya itu sudah meloloskan diri.

"Saya tidak sempat mengambil gambar dan mengabadikan tuyul tersebut, karena saya tidak punya kamera," ujarnya, kepada Okezone, Rabu (4/5/2011).

Udin menambahkan, banyak warga yang penasaran dengan makhluk gaib diduga Tuyul itu yang mendatangi dirinya ingin melihat wujud makhluk gaib yang dikenal suka mencuri itu.

"Dari kemarin banyak warga yang ingin melihat dan mengabadikan gambar tuyul itu," jelasnya.

Parlan, warga sekitar mengatakan, sejak mengetahui ada dua makhluk gaib diduga yang ditangkap, dirinya langsung mengabadikan tangkapan itu dengan blackbarry miliknya.

"Saya foto gambar tuyul ini sejak kemarin malam," bebernya terpisah.

Ditambahkan Parlan, sejak memiliki foto bergambar tuyul itu, banyak warga yang meminta gambar Tuyul itu darinya. "Tadi banyak warga yang meminta gambar itu kepada saya. Tapi foto itu tidak saya bawa-bawa," terangnya.

Tuyul di Pamulang Keluar dari Botol

Setelah sempat disimpan dalam botol, selama hampir dua hari dua malam, sejak Senin-Rabu, makhluk gaib diduga tuyul yang ditemukan warga akhirnya keluar.

Udin, pemilik rumah makan Barokah, warga Jalan Mujaer Raya, Rt 01/04, Kelurahan Bambu Apus, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, mengatakan, dua tuyul yang ditangkapnya kini sudah keluar dari botol.

"Mungkin karena terlalu banyak warga yang ingin melihat dan mengambil gambar, tuyul itu melarikan diri," ujarnya, kepada okezone, Rabu (4/5/2011).

Udin menjelaskan, sebelumnya, pada Senin 2 Mei 2011, sekira pukul 11.30 WIB, dirinya berhasil menangkap dua makhluk gaib yang menyerupai anak kecil diduga tuyul.

"Makhluk gaib yang diduga tuyul itu memakai celana dalam putih, setinggi lima centimeter dan kepalanya memiliki jambul warna hitam," terangnya.

Ditambahkan Udin, jenis kelamin makhluk gaib yang ditangkapnya itu terdiri dari laki-laki. Sebelum meloloskan dari botol, sempat ada getaran. Lalu tutup botol terpental dan dua makhluk gain itu pun pergi.

"Saat itu saya sedang duduk di dalam warung, dan merasakan getaran di tangan kanannya. Setelah saya rasakan, ternyata di bawah meja ada tuyul," ceritanya.

Hingga kini, warga sekitar masih tampak mendatangi rumah milik Udin dan ingin melihat tuyul tersebut.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini