Generated image

Ini Dia Foto-Foto Keponakan Osama Berpose Nyaris Telanjang


Wafah Dufour keponakan Osama Bin Laden (Wafah née Bin Laden) lahir di Los Angeles, California, adalah penyanyi pencipta lagu-Amerika, socialite dan model. Ayahnya, Yeslam bin Ladin (saudara Osama bin Laden), Wafah Dufour keturunan Arab Saudi (ayah asal Yaman dan ibu asal Iran) dan ibunya, Carmen bin Ladin, adalah Swiss ayah dan ibu Iran dari keluarga mulia (ibu Nama: Mirdoth / Sheybani). Dia salah satu dari 300 lebih keponakan Osama bin Laden. Dia memiliki kewarganegaraan Swiss oleh ibunya dan Amerika Serikat kewarganegaraan karena kelahiran.

Wafah Dufour keponakan Osama Bin Laden, menghabiskan bagian awal hidupnya di Los Angeles, kemudian Jeddah, Arab Saudi tetapi kemudian pindah ke Jenewa, Swiss dengan orang tuanya dan dua adik Nadjia dan Noor. Pada tahun 1988, orangtuanya berpisah dan akhirnya bercerai pada bulan Januari 2006. Ayahnya dan keluarganya dilaporkan tidak berhubungan dengan baik padanya dan dua adik perempuan sejak ia berusia 15 tahun. Dia mengubah nama belakangnya untuk nama gadis ibunya, Dufour.

Wafah Dufour Bin Laden meraih gelar sarjana hukum dari Universitas Jenewa dan gelar master dari Columbia Law School di New York. Dia berbahasa Perancis (bahasa ibunya), Inggris, dan Persia. Pada awal tahun 2006, penerbit Judith Regan menyetujui Dufour untuk tampil di acara televisi realitas yang akan mengikuti pertarungan dia untuk keberhasilan album dalam a fly-on-the-wall documentary, namun pada akhirnya proyek ini dibatalkan karena peristiwa terorisme 11 September di AS. Saat ini dia rekaman album pertama dan dia sekarang tinggal di London.











-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini