Generated image

Ini Dia Profil dan Foto 10 Wanita Terseksi di Dunia

London - Cheryl Cole tidak lagi menjadi wanita terseksi di dunia versi pembaca majalah pria, FHM. Mahkota tersebut direbut aktris Transformers 3 sekaligus model, Rosie Huntington Whiteley.

Bagi Whiteley, ini merupakan yang kedua kali dia dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia. Majalah Maxim juga menabalkan Whiteley sebagai wanita terseksi di dunia, Rabu, 4 Mei 2011.

Jika Whiteley menuai sukses, hal itu berpunggungan dengan Cole. Cole justru terperosok ke posisi ke-12 daftar Wanita Terseksi di Dunia versi FHM. Mengenai merosotnya posisi Cole, editor FHM Stuart Hood mengatakan, "Ratu Cheryl telah 'mati'. Yang menggantikan dia di puncak adalah wanita sensasional asal Inggris yang tidak asing lagi untuk melangkahkan sepatu haknya ke puncak daftar wanita paling menarik di dunia."

"Dalam 12 bulan terakhir, aktris dan model Rosie Huntington-Whiteley menggantikan tempat Kelly Brook di hati Jason Statham dan menggantikan Megan Fox di Transformers. Kini ia menggantikan Wor Chezza sebagai wanita paling menggairahkan di planet ini," lanjut Hood.

Berikut ini daftar 10 Wanita Terseksi di Dunia versi FHM.


1. Rosie Huntington-Whiteley
Nama lengkap: Rosie Alice Huntington-Whiteley
Tempat tanggal lahir: Plymouth, Inggris/ 18 April 1987
Pekerjaan: Model, aktris, bidadari Victoria's Secret

Pada tahun lalu, ia berada di posisi 27 daftar Wanita Terseksi di Dunia 2010. Ia menggantikan Megan Fox di Transformers 3. Ia saat ini berpacaran dengan aktor Jason Statham.

Huntington-Whitely memulai karier sebagai model Victoria's Secret pada usia 19 tahun.


2. Katy Pery
Nama lengkap: Katheryn Elizabeth Hudson
Tempat tanggal lahir: California, Amerika Serikat/ 25 Oktober 1984
Pekerjaan: Penyanyi

Pada 2010, Katy berada di posisi ke-37 daftar Wanita Terseksi di Dunia versi FHM. Sedangkan pada 2009 ia berada di peringkat ke-23.

Katy dikenal sebagai penyanyi lewat single I Kissed A Girl yang menduduki peringkat pertama di tangga musik di 20 negara. Ia sempat tampil di The Simpsons dan Sesame Street.


3. Rihanna
Nama lengkap: Robyn Rihanna Fenty
Tempat tanggal lahir: Saint Michael, Barbados/ 20 Februari 1988
Pekerjaan: Penyanyi dan penulis lagu

Tahun lalu, Rihanna menduduki posisi 43 daftar Wanita Terseksi di Dunia versi FHM. Rihanna terpaksa melarang penggemarnya membawa payung ke konsernya di Inggris karena khawatir digugat jika payung tersebut melukai penggemarnya yang lain. Rihanna mengasuransikan kakinya jutaan dolar.


4. Megan Fox
Nama lengkap: Megan Denise Fox
Tempat tanggal lahir: Tennessee, Amerika Serikat/ 16 Mei 1986
Pekerjaan: Aktris dan model

Ia sempat menduduki posisi teratas daftar Wanita Terseksi di Dunia versi FHM pada 2008. Namun, pada 2009 dan 2010, ia jatuh ke posisi kedua. Megan memiliki keturunan Irlandia, Prancis, dan Amerika. Mengenai gairah seksnya, Fox mengatakan, "Saya punya libido terhadap anak laki-laki berusia 15 tahun. Gairah seks saya sangat tinggi."


5. Olivia Wilde
Nama lengkap: Olivia Jane Cockburn
Tempat tanggal lahir: New York, Amerika Serikat/ 10 Maret 1984
Pekerjaan: Aktris

Tahun lalu ia menduduki posisi ke-18 daftar Wanita Terseksi di Dunia versi FHM. Olivia Wilde awalnya ikut audisi untuk peran Marissa di The O.C. Tapi, ia kalah saingan dari Mischa Barton. Olivia dikabarkan kepincut dengan Angelina Jolie.


6. Brooklyn Decker
Nama lengkap: Brooklyn Decker
Tempat tanggal lahir: Ohio, Amerika Serikat/ 12 April 1987
Pekerjaan: model

Brooklyn merupakan model sampul majalah Sports Illustrated edisi pakaian renang pada 2010. Ibu Brooklyn kabarnya menangis ketika mendengar kabar itu. Brooklyn tampil di video musik Jimmy Buffet.


7. Marissa Miller
Nama lengkap: Marissa Lee Miller
Tempat tanggal lahir: California, Amerika Serikat/ 6 Agustus 1978
Pekerjaan: Model

Tahun lalu, Marissa menduduki posisi ketiga daftar Wanita Terseksi di Dunia versi FHM. Marissa menjadi langganan model untuk majalah Sports Illustrated edisi pakaian renang sejak 2002. Ia tampil sebagai model Tommy Hilfiger dan Victoria's Secret.


8 Kelly Brook
Nama lengkap: Kelly Ann Parsons
Tempat tanggal lahir: Kent, Inggris/ 23 November 1979
Pekerjaan: Model dan aktris

Ia menjadi langganan daftar 100 Wanita Terseksi di Dunia versi FHM sejak 1998. Pada 2005, Kelly Brook menduduki peringkat pertama daftar Wanita Terseksi di Dunia. Setelah menjadi pacar Jason Statham dan Billy Zane, Kelly kini dikabarkan jatuh ke pelukan pemain rugby Danny Cipriani.


9. Nicole Scherzinger
Nama lengkap: Nicole Prescovia Elikolani Valiente Scherzinger
Tempat tanggal lahir: Hawaii, Amerika Serikat/ 29 Juni 1978
Pekerjaan: Penyanyi sekaligus penulis lagu dan aktris

Tahun lalu ia hanya berada di posisi ke-73 daftar Wanita Terseksi di Dunia versi FHM. Ia berpacaran dengan pembalap Formula Satu Lewis Hamilton. Ia telah berkolaborasi dengan Shaggy, Will Smith, Will.I.Am, Nelly, dan Rihanna.


10. Irina Shayk
Nama lengkap: Irina Shaykhlislamova
Tempat tanggal lahir: Yemanzhelinsk, Rusia/ 6 Januari 1986
Pekerjaan: Model

Ia merupakan langganan model di majalah Sports Illustrated edisi pakaian renang sejak 2007. Ia juga menjadi model untuk Beach Bunny, Guess, dan Armani Exchange. Ia berpacaran dengan bintang bola Real Madrid Cristiano Ronaldo.

-Artikel Menarik Lainnya Yang Perlu Anda Baca--Silakan scroll link-nya dari atas ke bawah-

Maukerja sampingan di rumah? Gaji Pokok 2juta / bln, ada BONUS!

0 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini